Menciptakan Kebaikan, Mendatangkan Kebahagiaan

Peduli
Kolase SP

Jakarta,SudutPandang.id-Menciptakan kebaikan akan mendatangkan kebahagiaan.Tulus berbagi kebahagiaan tanpa pernah melihat perbedaan tidak hanya akan memberikan kebahagiaan bagi penerima, tapi juga kepada pemberi.

Kalimat tersebut rasanya pas untuk menggambarkan kepedulian sosial yang terus ditunjukan oleh Yayasan Rumah Kebangsaan Indonesia (YRKI) Mangga Dua Darmadi Durianto.

IMG-20220125-WA0002

Kepedulian yang tak sekedar slogan itu, terlihat saat tim sosial yayasan ini memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Oma Fatimah, (80), di Panti Werdha Santa Anna Teluk Gong Jakarta Utara, Minggu (12/1/2020).

“Semoga bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat bagi Oma Fatimah,” ucap Aliong, saat menyerahan kursi roda.

Manurut pengurus YRKI Mangga Dua itu, Oma Fatimah, lansia kelahiran Bangka Belitung ini mengalami kecelakaan hingga menyebabkan patah tulang kaki dan tangannya.

Baksos
Tim Sosial YRKI Mangga Dua saat memberikan bantuan kursi roda di Panti Werdha Santa Anna Teluk Gong/ist

“Kami tergerak untuk membantunya dengan memberikan kursi roda agar tidak terus terbaring di tempat tidur. Oma tidak memiliki keluarga, sehingga berada di Panti Santa Anna,” ungkap Aliong.

“Ya, intinya kami ingin berbagi, dan terus berbagi kebahagiaan bagi sesama tanpa pernah melihat perbedaan,” kata tim sosial YRKI Mangga Dua, Joy menambahkan.(rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.