Berita  

Meninggalnya Ashraf Sinclair, Duka Cita Indonesia-Malaysia

Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair (kanan) bersama BCL (tengah) dan buah hatinya Noah Sinclair (kiri)/net

Jakarta, SudutPandang.id-Aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/2/2020) pukul 03.40 WIB. Kabar duka ini menyedot perhatian publik dengan ucapan duka di media sosial.

Menginggalnya suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akibat serangan jantung ini, menjadi duka cita bagi dua negara serumpun Indonesia dan Malaysia. Almarhum diketahui adalah aktor berkebangsaan Malaysia.

IMG-20220125-WA0002

Wakil Perdana Menteri Malaysia Dr. Wan Azizah Ismail turut berbelasungkawa atas kepergian artis peran Ashraf Sinclair.

Dilansir dari akun Twitter pribadinya Wan Azizah menyatakaan turut duka untuk keluarga Ashraf Sinclair. Ucapan duka ini pun disukai 414 netizen Twiiter dan mendapat retweets 108 warganet.

“Takziah buat keluarga Allahyarham Ashraf Sinclair yang kembali kerahmahtullah hari ini. Semoga keluarganya tabah menghadapi dugaan ini dan semoga roh Allahyarham ditempatkan dikalangan mereka yang beriman,” tulis Wan Azizah dalam akun Twitter @drwanazizah, Selasa (18/2/2020).

Di Indonesia, ia lebih dikenal dengan nama Ashraf Sinclair saja. Kendati demikian, ia lebih memilih berkarier di Indonesia.

Ia menikah dengan BCL pada 8 November 2008. Pernikahan mereka dikaruniai buah hati laki-laki bernama Noah Sinclair pada 22 September 2010 lalu.

Pria kelahiran London, 18 September 1979 ini mengawali karir sebagai model iklan di Malaysia dan namanya makin melejit setelah membintangi film Gol & Gincu yang sukses jadi film terlaris di Negeri Jiran.

Hingga kini, ia telah membintangi berbagai judul sinetron dan film tanah air.(fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.