Pangdam Jaya Tinjau Serbuan Vaksinasi di Tigaraksa Tangerang

  • Bagikan
Foto:dok.Pendam Jaya

TANGERANG,SUDUTPANDANG.ID-Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, meninjau kegiatan serbuan vaksinasi Kodam Jaya yang dilaksanakan di wilayah Koramil 06/Tigaraksa Kodim 0510/Trs, tepatnya di Perum Mustika Blok G7 Desa Pasirnangka Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/10/2021).

Kehadiran Pangdam Jaya di Gerai Vaksinasi, selain mengetahui secara langsung pelaksanaan vaksinasi juga untuk motivasi baik terhadap masyarakat maupun tenaga medis yang bertugas.

Point-Blur-Jan152022-200244

Serbuan vaksinasi massal digelar sampai ke wilayah pelosok tingkat desa yang masih berada di wilayah teritorial Kodam Jaya. Sehingga vaksinasi benar-benar sampai kepada masyarakat secara menyeluruh.

BACA JUGA  Pangdam Tanjungpura: Jadilah Prajurit yang Dapat Dibanggakan, Diandalkan dan Dicintai Rakyat

Hadir mendampingi Pangdam Jaya, di antaranya Danrem 052/Wkr Kolonel inf Rano Maxim Adolf Tilaar, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, Kasiops Kasrem 052/Wkr Kolonel inf Niko Reza Hardiansyah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro, dan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar dan Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar.

Foto:dok.Pendam Jaya

“Jajaran Kodam Jaya senantiasa bersinergi dengan unsur Forkopimda maupun unsur terkait lainnya dalam menggelar serbuan vaksinasi, bukan hanya di wilayah perkotaan saja, tetapi menyeluruh sampai di tingkat desa, dengan harapan terwujud herd immunity di segala lapisan masyarakat terutama yang berada di wilayah teritorial Kodam Jaya,” ujar Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra, dalam keterangannya, Sabtu (9/10/2021).

Foto:dok.Pendam Jaya

Kapendam mengatakan, serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0510/Trs ini, menggambarkan bahwa Kodam Jaya beserta jajarannya serius dalam menjalankan program vaksinasi nasional.

“Kami berharap vaksin sampai kepada seluruh lapisan masyarakat, terwujud kekebalan imun, dan kita segera terbebas dari pandemi ini,” harapnya.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Editor: Rukmana
Sumber: Pendam Jaya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *