Hemmen

Pemkab Asahan Gelar Tabligh Akbar Hari Jadi ke-78

Tabligh akbar
Pemerintah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, menggelar tabligh akbar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, Rabu (17/4/2024), yang dihadiri oleh unsur TP PKK Kabupaten Asahan selain Muspida. FOTO: Diskominfo Asahan

ASAHAN-SUMUT, SUDUTPANDANG.ID – Pemerintah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, menggelar tabligh akbar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, Rabu (17/4/2024).

Dalam amanatnya Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs John Hardi Nasution, M.Si mengajak para hadirin dan seluruh lapisan masyarakat untuk lebih meningkatkan “ukhuwah Islamiyah”, saling bergandeng tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Kemenkumham Bali

“Agama tidak hanya menjadi pegangan hidup, namun juga sebagai pemacu hidup. Dengan demikian agama akan berfungsi sebagai jalan dan panduan hidup manusia yang akan selalu di jadikan acuan secara konsisten dalam keadaan apapun dan di mana pun”, katanya

BACA JUGA  Hari Pertama Masuk Kerja, Ini Pesan Bupati Asahan

Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban di daerah itu.

Ia mengajak kepada masyarakat untuk menyatukan langkah menuntaskan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Hadir dalam acara itu Danlanal TBA, Kajari Asahan, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karekater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan, ASN serta para hadirin lainnya. (ma/02)