Pengurus Forwami Resmi Dikukuhkan, Ire Djafar: Saatnya Kaum Hawa Jadi Nahkoda

Pengukuhan
Pengukuhan Pengurus Forwami Periode 2019-2022 di Bandar Jakarta, (21/1)/ist

Jakarta,SudutPandang.id-Pengurus Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) periode 2019-2021 yang dinahkodai Ire Djafar resmi dikukuhkan di Bandar Jakarta, Ancol Jakarta Utara, Selasa (21/1/2020).

Dalam sambutannya, Ire Djafar mengatakan, bahwa kepengurusan organisasi wartawan yang bertugas di Pelabuhan Tanjung Priok dan sekitarnya ini terbilang luar biasa.

IMG-20220125-WA0002

“Kenapa saya katakan demikian. Karena pengurusnya banyak wanita. Saatnya kaum hawa jadi Nahkoda,” ujar Ire, yang langsung disambut tepuk tangan.

Pada kesempatan itu, jurnalis asal Makassar ini mengajak semua pengurus dan anggota Forwami untuk bersama-sama menjalankan visi misi organisasi.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan rekan-rekan semua. Mari kita menjadikan Forwami lebih baik lagi,” ajak Ire.

Dewan Pembina Forwami, Juswandi yang hadir dalam acara tersebut, berharap Forwami dibawah kepemimpinan Ire Djafar senantiasa menjaga kekompakan, bersatu bersinergi dalam menjalankan roda organisasi.

Potong tumpeng
Ketua Forwami Ire Djafar (kedua kiri) saat pemotongan tumpeng acara syukuran dan pengukuhan pengurus Forwami periode 2019-2022 di Bandar Jakarta, Selasa (21/1)/ist

“Selamat dan sukses untuk pengurus Forwami periode 2019-2022 yang telah resmi dikukuhkan. Semoga Ibu Ire sebagai Nakhoda baru kapal bernama Forwami dapat mengarungi samudera dengan luar biasa,” kata Ketua DPW APBMI DKI Jakarta ini.

GM IPC Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Suparjo juga mengapresiasi keberadaan Forwami.

”Selamat dan sukses untuk pengurus Forwami periode 2019-2022. Kami menyambut baik adanya Forwami. Semoga dapat menyajikan informasi yang mengedukasi, dan menginspirasi, no hoax ya,” ucapnya.

Forwami
Pengurus Forwami Periode 2019-2022/ist

Adapun kepengurusan Forwami periode 2019-2022 yaitu Ketua Ire Djafar (maritimindonesia.co). Wakil Ketua Delly Muhajirin (rakyatmerdekanews.com), Sekretaris Umi Syarifah (majalah Sudut Pandang). Bendahara 1, Fhebe Astrid (kantorberita.co.id), Bendahara 2 Dewi A (Pena7.com).

Hadir dalam acara tersebut pengurus dari Indonesia National Shipowners Association (INSA), Indonesia Ship Agencies Association (ISAA), Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI), dan Stakeholder lainnya.

Ire Djafar terpilih sebagai Ketua Forwami pada rapat kerja dan orientasi peningkatan kompetensi jurnalis yang berlangsung di Gedung Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI), Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/11/2020) lalu.(fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.