Hemmen

Plt Wali Kota Bekasi Jadi Narsum di Acara Edukasi Wawasan Kebangsaan

Dok.Humas Pemkot Bekasi

BEKASI, SUDUTPANDANG.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto diundang menjadi narasumber pada acara Edukasi Wawasan Kebangsaan yang di inisiasi oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di SMKN 5 Kota Bekasi, Rabu (14/12).

Edukasi Wawasan Kebangsaan tersebut digelar untuk memberikan pemahaman kepada para generasi muda Indonesia dari berbagai aspek yang diantaranya, moralitas, religiusitas, toleransi beragama, pemahaman makna yang terkandung pada Pancasila dan NKRI.

Kemenkumham Bali

Kehadiran orang Nomor satu di Kota Bekasi itu disambut hangat oleh segenap jajaran guru dan siswa SMKN 5 Kota Bekasi. Hal tersebut terlihat dari antusias para siswa yang hendak menyapa dan ingin bersalaman dengan Plt. Wali Kota Bekasi tersebut.

BACA JUGA  Sudin Nakertransgi Gelar Pelatihan Mengemudi Untuk Tekan Pengangguran

Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Bekasi, Sugiyono juga turut menyambut dan menyampaikan terimakasih atas kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi yang telah menyempatkan hadir ditengah padatnya agenda.

“Selamat datang pak di SMK 5 Kota Bekasi, terimakasih atas kunjungannya meski saya tau jadwal pak wali amat begitu padat, saat ini kita memiliki 1200an siswa siswi terdiri dari 4 jurusan, dan mudah-mudahan kedepannya kita bisa expansi lagi lahan atau rombelnya,” Harap Sugiyono Kepsek SMK 5 Kota Bekasi

Dalam kesempatan ini, Tri Adhianto turut menyampaikan spirit dan wawasan kebangsaan kepada siswa siswi SMK 5, dan melakukan komunikasi interaktif dengan memberikan hadiah bagi siapa saja yang dapat menjawab pertanyaan seputar wawasan kebangsaan.

BACA JUGA  Pemkot Bekasi Lakukan Alih Tugas Posisi Jabatan Sekda

“Ayo siapa yang tau empat pilar kebangsaan, siapa yg tau sumpah pemuda dan siapa yang tau untuk apa Indonesia dimerdekakan,” Tanya Plt. Wali Kota Bekasi kepada Siswa Siswi SMKN 5 Kota Bekasi.

Plt. Wali Kota Bekasi tampak bangga akan kecerdasan dan pengetahuan yang dimiliki Siswa Siswi SMKN 5 karena dapat menjawab pertanyaan yang diberikan dengan baik dan benar. (PR/06)

Tinggalkan Balasan