Bali  

Polres Gianyar Gelar Baksos Bersihkan Gereja dan Bagikan Paket Sembako

Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni,S.I.K, M.H., membagikan paket sembako kepada jemaat Gereja GPIB Eben Haezer, Senin (20/6/2022)/Foto: istimewa

GIANYAR, SUDUTPANDANG.ID – Polres Gianyar menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) bersih-bersih rumah ibadah dan pembagian paket sembako yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76.

Kegiatan berlangsung di Gereja GPIB Eben-Haezer Jl. Patih Jelantik No.20 Gianyar Kelurahan Beng, Kecamatan Gianyar, pada Senin (20/6/2022) pagi.

IMG-20220125-WA0002

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, didampingi Kasat Intelkam AKP Bagus Nagara Baranacita, Kasubbag Dalops Bagops AKP Yuliana Lomi dan KBO Binmas Iptu I Wayan Wesel dan 25 orang personel Polres Gianyar.

“Bakti sosial dan pemberian bantuan sembako religi ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022,” ucap Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni.

Kegiatan didahului dengan bersih-bersih di lingkungan dan dalam gereja. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako sebanyak 20 paket oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni kepada jemaat gereja yang berhak untuk menerima.

Baksos Polres Gianyar di GPIB Eben Haezer, Senin (20/6/2022)/Foto: istimewa

Pengurus Gereja GPIB Eben-Haezer Pendeta Yohanes Wadu, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako oleh Polres Gianyar.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri ke depannya semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat,” ucapnya.(Gde Mahardika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.