Ponpes Minjurro FC Raih Juara Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Wilayah Kodam Jaya

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Tampil gemilang Ponpes Minjurro FC keluar sebagai juara Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022. Semua itu terjadi setelah dalam pertandingan final berhasil mengalahkan At-Taufiq dengan score (5-0) yang berlangsung di Yonkav 7/PS, Cijantung, Jakarta Timur. Rabu (27/07/2022).

Gol kemenangan yang dikumpulkan tim Ponpes Minjurro FC diciptakan Syaiful menit 4′ dan 15′, Tio Alessandro menit 35′, Zurdam menit 32′ dan gol terakhir Firli menit 37′, Pertandingan dipimpin wasit Dwi dari Liga 1 PSSI Pusat.

IMG-20220125-WA0002

Sementara sebelumnya pertandingan perebutan tempat ke tiga antara tim Ponpes Assisco FC hadapi Minjusho FC. Kemenangan dimiliki Asissco FC dan keluar sebagai juara 3 score (3-3) dengan adu Pinalti kemudian Tos Koin (tambahan penendang) sehingga score berakhir(3-4).

Adapun gol Assisco FC, disumbang melalui Rizky Rahman, Maikel, Bayu Firmansyah dan Yusuf Al Amin. Sedang gol Minjusho FC, Rizky Farhan, Boy Alamsyah dan Seva Tegar, Laga dipimpin wasit Suma dari Asprov PSSI DKI Jakarta

Final dan Clossing Ceremony Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Wilayah Kodam Jaya, dihadiri Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E. Begitu juga acara selanjutnya Kasdam Jaya, menutup secara resmi Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Wilayah Kodam Jaya dengan memberikan Piala, Medali dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada sang juara didampingi Danrem 051, Irdam Jaya, Kapoksahli, Para Asisten Kasdam Jaya dan Para Kabalak Kodam Jaya serta Asprov PSSI DKI Jakarta, Kadispora DKI Jakarta dan Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

Kasdam Jaya memberikan ucapan selamat kepada Juara satu, dua dan tiga yang menjadi wakil Provinsi DKI Jakarta untuk berlaga di Tingkat Nasional (40 besar) di Bandung nantinya. “Tetaplah berlatih dan jaga kekompakan supaya mendapatkan hasil optimal,”papar Kasdam Jaya dan tak lupa berikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dengan baik sehingga Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Wilayah Kodam Jaya dapat terselenggara dengan baik sesuai harapan.

“Sinergitas TNI AD dengan Pesantren perlu dipelihara dan ditingkatkan untuk bersama-sama mencegah dan menghadapi Ancaman Gangguan Hambatan dan Tantangan (AGHT)”. Tutup Pangdam Jaya dalam amanatnya yang di bacakan Kasdam Jaya. (Um)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.