Resmi Dilantik, Pengurus IKWI Jaya Siap Implementasikan Visi Misi

Ketua IKWI Jaya Novi Enebelty menerima bendera pataka dari Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana/Foto.Dok: IKWI Jaya

Jakarta, Sudut Pandang.id-Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia DKI Jakarta (Jaya) periode 2019-2024 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum IKWI Pusat, Indah Kirana di kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, Lt 9, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Dalam sambutannya, Ketua IKWI Jaya, Novi Enebelty menegaskan bersama pengurus lainnya siap mengemban amanah untuk mengimplementasikan visi misi organisasi.

IMG-20220125-WA0002

“Mohon doa dan dukungan agar kami diberi kekuatan dan semangat baru untuk menahkodai kepengurusan periode ini, dalam mengimplementasikan visi misi organisasi,” ucap Novi.

Ia juga memohon bimbingan dari para pengurus, senior serta masukan dan kritik positif untuk membangun demi keberlangsungan kepengurusan yang dipimpinnya saat ini.

“IKWI DKI adalah IKWI yang harus menjadi tolak ukur kesuksesan IKWI secara keseluruan. Mari kita saling bahu membahu bergotong royong sesama anggota dan pengurus, juga dengan IKWI Pusat untuk membuat kegiatan yang bermanfaat,” ujar Novi penuh semangat.

Pengurus IKWI Jaya Periode 2029-2024/Dok: IKWI Jaya

Sementara itu, Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana memaparkan, keberadaan organisasi ini harus dapat mempererat hubungan kekeluargaan, khususnya antara para istri dari satu profesi yang sama, yakni wartawan, karyawan dan karyawati perusahaan pers.

“Cita-cita organisasi IKWI ini luhur, antara lain adalah ikut berperan aklif dalam pemberdayaan masyarakat. Saya yakin, dengan niat baik, maka akan terwujudnya cita-cita organisasi. Mari kita buktikan bahwa kaum hawa juga mampu berkiprah dalam kehidupan bermasyarakat. Selamat dan sukses untuk IKWI DKI, selamat menjalankan tugas,” ujar Indah.

Hadir pada pelantikan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, hadir Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, Wakil Ketua Bidang Kesra, TB Adhi, Wakil Ketua Antar Lembaga, Amy Atmanto, Sekretaris I, Iqbal Irsyad, Bendahara Kadir dan pengurus lainnya.(um)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.