Hemmen

Reza Artamevia Mulai Kenalkan Thariq Halilintar Kepada Para Sahabatnya

Reza Artamevia
Reza Artamevia (foto:istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid lagi-lagi menjadi perbincangan.Setelah perhatian besar ditunjukkan Aaliyah Massaid, kini sikap serupa diperlihatkan secara gamblang oleh ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia.

Reza Artamevia belum lama ini mengajak Thariq Halilintar yang didampingi putrinya, Aaliyah Massaid, saat sedang menemui salah seorang sahabat dekatnya yang juga penyanyi senior, Dewi Gita

Kemenkumham Bali

Momen itu rupanya sempat beredar melalui media sosial Dewi Gita. Istri Armand Maulana itu menyorot antusiasme yang sedang membara di dalam diri Reza Artamevia, lantaran ia bakal meluncurkan sebuah karya terbarunya.

Saat Reza spill dalam lagu terbarunya ada kata “I’m Happy,” Dewi Gita langsung menggoda Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, yang ada di belakang sahabatnya.

BACA JUGA  Ibunda Thariq Halilintar Bocorkan Pernikahan Anaknya

Seketika itu juga, Thariq langsung menunjukkan sikap sopan kepada Dewi Gita bak menantu Reza.Terdengar dalam video yang viral setelah diunggah kembali melalui akun TikTok @aaliyah_thorriqfans dikutip, Senin (27/11/2023).

Dewi Gita yang mendengar Reza menyanyi sambil melantunkan kata “I’m happy,” langsung menunjuk ke arah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

“Kayaknya yang di belakang (Thariq dan Aaliyah) yang lebih happy,” celetuk Dewi Gita sembari menunjuk Thariq yang ada di depannya.

Wajah Thariq pun tampak sumringah, sementara Aaliyah Massaid melempar senyuman lebarnya kepada Dewi Gita.

Setelah ditunjuk Dewi Gita dengan nada bercanda, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun langsung maju untuk mencium tangan Dewi Gita. Keramahan istri Armand Maulana membuat Thariq dan Aaliyah jadi terlihat santai.

BACA JUGA  Gegara Sepi Job Bonge Dijauhi Sahabatnya

“Apa kabar? Hai, sayang,” kata Dewi Gita sewaktu Thariq dan Aaliyah cium tangan.

Momen tersebut berlanjut dengan doa dan dukungan Dewi Gita kepada Reza Artamevia atas karya barunya.

“Sekali lagi selamat. Lancar, sukses,” ujar Dewi Gita kepada Reza.(04)

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi