Bali  

Sambut HUT ke-74, Polres Badung Gelar “Polwan Goes To School”

Polres Badung
Foto:Dok.Humas Polres Badung

BADUNG|SUDUTPANDANG.ID – Menyambut HUT ke-74 Polisi Wanita (Polwan), Polres Badung memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas lewat kegiatan yang dinamakan ‘Polwan Goes To School’ di SD Negeri 2 Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung, Senin (1/8).

Kegiatan “Polwan Goes To School” ini dipimpin oleh Kabag SDM, Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani didampingi Kabag Log AKP Amelia Magdalena Letoati, dan perwakilan Jajaran Polwan Polres Badung.

IMG-20220125-WA0002

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan pengetahuan sejak dini kepada anak-anak tentang rambu-rambu lalu lintas,” ujar Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, melalui Kabag SDM Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani.

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan secara dini berlalu lintas kepada siswa SD agar nantinya memahami atau mengetahui aturan berlalu lintas.

Hal senada disampaikan perwakilan Polwan Polsek Abiansemal Ipda Ni Made Yuliani yang menjabat Panit 2 Unit Reskrim. Ia mengatakan kegiatan “Polwan Goes To School” nantinya akan memberikan pengetahuan atau edukasi tata tertib berlalu lintas juga memberikan materi kenakalan remaja.

“Menanamkan disiplin berlalu lintas sejak usia dini merupakan bentuk sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas. Saat ini banyak pelanggaran lalu lintas melibatkan remaja. Diharapkan dengan kegiatan ini akan memberikan dampak positif di masa depan,” harap Ipda Yuliani.

Sebagai informasi, tanggal 1 September merupakan Hari Polwan. Tahun ini, Polwan merayakan HUT ke-74. Tema yang diangkat tahun ini adalah “Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.