Hemmen

Sat Reskrim Polres Pesisir Gelar Razia Antisipasi Kejahatan Jalanan

Dok.Humas Polres Pesisir Barat

PESISIR BARAT, SUDUTPANDANG.ID – Dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan jelang Pemilu 2024, Sat Reskrim Polres Pesisir Barat melaksanakan razia di jalan lintas Liwa-Krui, Karya Penggawa dan objek objek vital di wilayah Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (31/1/24) waktu dini hari jam 01.45 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H. mengatakan bahwa kegiatan hunting yang di laksanakan oleh Team Tekab 308 Presisi Sat Reskrim yaitu dalam rangka cipta kondisi setiap malam di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Menyikapi situasi pemilu dan sudah mendekati hari pencoblosan maka Polres Pesisir Barat tidak mau kecolongan adanya tindak, pidana terjadi wilayah hukum Polres Pesisir Barat, maka Kapolres perintahkan team tekan 308 presisi untuk melakukan hunting di jam rawan dan tempat rawan, sehingga bisa memastikan situasi kamtibmas terjaga dari hal yang tidak di inginkan,” tambah kasi humas.

BACA JUGA  Polsek Denpasar Barat Tertibkan Gepeng

Kasihumas mengatakan, Patroli dilakukan di tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang dicurigai guna antisipasi tindak pidana curas, curat dan curanmor”, Ucapnya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan kepada masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing masing, kalaupun ada informasi terkait hal hal yang mencurigakan segera hubungi kami agar bisa segera ditindak lanjuti, tutupnya.(03)

Barron Ichsan Perwakum