Satpol PP Kota Bekasi Amankan Perayaan Imlek di Sejumlah Titik

Foto:Dok.Humas Pemkot Bekasi

BEKASI, SUDUTPANDANG.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan pengamanan saat perayaan Imlek 2574 Kongzili yang jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023.

Sejumlah personel Satpol PP menyebar di sejumlah titik di Kota Bekasi agar perayaan Imlek berjalan aman dan kondusif.

IMG-20220125-WA0002

Penyebaran anggota Satpol PP berada di titik wilayah masing-masing yang didapati adanya Vihara yang berada di Kota Bekasi. Seperti Klenteng Hok Lay Kiong yang berada di Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Kemudian Vihara Dharma Sagara, Vihara Tridharma Khanti Paramita Kelurahan Bojong Menteng, Vihara Dharma Jaya, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Vihara Tridhara Hankam dan Manggala Jaya.

“Penjagaan dalam rangka hari raya besar ini sama seperti dilakukan pada malam Natal khusus umat Kristiani. Semua itu bertujuan agar lebih kondusif dan memberikan keamanan bagi yang ingin melaksanakan ibadah,” kata Sekretaris Satpol PP Kota Bekasi, Amran, dalam keterangannya.

Menurutnya, Kota Bekasi merupakan kota yang multi etnik, ragam agama dan ragam budaya, sehingga pihaknya melakukan pengawasan dan pengamanan bersama TNI, Polri agar tetap aman.(PR/06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *