Maretta Putrilian Curhat Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual ketika Casting

Maretta Putrilian. Foto: (Instagram/@retta_put)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Selebgram Maretta Putrilian dikenal publik setelah membuat keputusan dalam hidup menjadi beauty influencer. Selain sebagai selebgram, dia pun sempat mencicipi dunia seni peran bermain dalam sejumlah judul FTV.

Maretta Putrilian menceritakan pengalaman tak mengenakkan yang dialaminya saat menjalani casting. Dia blak-blakan mengaku nyaris menjadi korban pelecehan seksual. Mereka mengiming-iminginya bermain dalam sebuah proyek dengan kompensasi seks.

IMG-20220125-WA0002

“Aku sampai sekarang masih ingat banget pengalaman tak menyenangkan itu. Nggak cuma sekali. Aku mengalaminya dari tukang casting sampai ke sutradara,” kata Maretta Putrilian dalam keterangannya Sabtu (17/9).

Namun dia tidak mau membuka rumah produksi mana dan sutradara siapa yang nyaris memperlakukannya secara tidak senonoh. Maretta Putrilian khawatir nantinya malah akan berdampak tidak baik pada dirinya sendiri jika mengungkapkannya kepada publik.

Dia mengatakan, mereka berani melakukan hal itu lantaran Maretta saat itu tidak tergabung dalam manajemen agensi. Belajar dari kejadian tersebut dan setelah mendapat masukan dari sejumlah pihak, dia kini memilih bergabung dalam manajemen agensi supaya tidak diperlakukan semena-mena.

“Kalau sekarang aku di-manage sama agensi, jadi ada perlindungannya,” kata Maretta Putrilian

Dia memiliki ketertarikan untuk terjun ke dunia akting dan ingin serius menekuninya di samping sebagai beauty influencer dan travel vlogger. Kendati demikian, tetap ada batasan khusus ditetapkan Maretta Putrilian saat mengambil sebuah peran.

“Kalau aku di dunia seni peran memiliki batasan, tidak semua aku ambil. Yang pasti aku nggak mau ambil peran yang ada adegan terlalu syur,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.