Setelah 15 Tahun, Maia Estianty dan Pinkan Mambo Sepanggung Lagi

Maia Estianty dan Pinkan Mambo saat manggung bersama kembali Foto:(istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Musisi Maia Estianty dikenal sebagai pengusaha sekaligus musisi ternama. Bahkan, wanita kelahiran 27 Januari 1976 ini telah sukses mengeluarkan berbagai single ternama. 8Maia Estianty juga dikenal sebagai anggota dari grup Duo Maia yang sebelumnya dikenal dengan duo Ratu. Bahkan, hingga saat ini istri dari Irwan Mussry ini masih aktif manggung bersama dengan Duo Maia yang beranggotakan Maia Estianty dan Meychan.

Namun, baru-baru ini penampilan Duo Maia di Playlist Festival, Sabtu (17/9/2022) yang digelar di Bandung, Jawa Barat menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dalam acara tersebut Duo Maia terlihat melakukan reuni dengan Pinkan Mambo. Hal ini terlihat pula dalam unggahan akun Twitter @aa_watermelon, Minggu (18/9/2022).

IMG-20220125-WA0002

Hadirnya Pinkan Mambo di atas panggung bersama dengan Maia Estianty ini pun membuat banyak masyarakat terutama penggemar Ratu bernostalgia.

Bahkan, dalam momen tersebut, tak sedikit pula penonton yang ikut merasa haru melihat reuni yang dilakukan oleh Maia Estianty dan Pinkan Mambo.

Dalam aksi panggung di acara yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Maia Estianty terlihat mengajak Pinkan Mambo untuk naik ke atas panggung. Pada kesempatan tersebut reuni antara Maia dan Pinkan Mambo sukses membuat banyak penonton histeris dan bernostalgia.

Terlebih lagi, keduanya juga membawakan lagu hits Ratu berjudul Aku Baik-baik Saja. Tak sedikit pula netizen yang mengunggah momen aksi panggung keduanya di media sosial.

Reuni antara kedua musisi ini pun membuat banyak netizen penikmat musik awal 2000-an ikut bernostalgia. Pasalnya, keduanya sendiri memang diketahui telah cukup lama tak terlihat manggung bersama. Bahkan, dalam acara tersebut Maia Estianty dan Pinkan Mambo keduanya juga terlihat saling berpelukan hangat satu sama lain.

Reuni antara Maia Estianty dan Pinkan Mambo yang sebelumnya dikenal dengan duo Ratu ini mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula netizen yang membagikan momen tersebut di media sosial. Bahkan, banyak pula yang kembali berharap jika Pinkan Mambo bisa kembali bernyanyi bersama Maia dan membawakan lagu-lagu hits keduanya saat masih bersama di Ratu.

“Emang sudah jamannya untuk reunian” tulis @ehokazaki

“gilaa lagu duo maia era pinkan nih enak enak bangettt:(” tulis @bulubulan

“Pinkan emang suaranya unik banget. Dan yg paling pas sama Maia.” ujar @meyramli

“Hidupin lagi RATU : Maia & Pinkan !!” tulis @fafa_haha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.