Hemmen

‘The Greater K-Link’ Menandai Aktivitas Gedung K-Link Tower Lagi

K-Link tower
Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ Dr. H. MD. Radzi Saleh pakai Topi (foto:Istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Belum lama ini insiden kebakaran yang melanda gedung K-Link Tower pada Juli lalu masih segar dalam benak warga Jakarta. Api hebat yang berkobar di lantai 7 gedung tersebut telah menimbulkan kecemasan dan kejutan di Jakarta. Namun, insiden itu tidak membuat PT K-Link Indonesia berhenti beraktivitas.

Dan pada Minggu (10/9), PT K-Link Indonesia sukses meluncurkan program bisnis baru yang dikenal sebagai Smartplan DNM dalam sebuah acara bertajuk ‘The Greater K-Link’.

Acara ini diadakan secara online dengan siaran langsung di kanal media sosial @K-Link_Indonesia_official dan situs web K-Link.co.id. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh kurang lebih 800 peserta yang berkumpul di Ballroom lantai 5 Gedung K-Link Tower yang terletak di Jl. Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan ini

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ Dr. H. MD. Radzi Saleh dengan bangga mengungkapkan, peluncuran Smartplan DNM adalah bukti nyata bahwa musibah tidak mampu menghentikan semangat inovasi perusahaan. Ia menyatakan bahwa K-Link Indonesia ‘Bangkit Lebih Kuat’ setelah mengalami insiden tersebut

BACA JUGA  Pemkot Jakbar Beri Pembekalan Kepada 15 Pasang Abang None

“Dalam kejadian ini, gedung ini bukan hanya milik saya, tetapi juga milik kita semua yang mencari nafkah di sini. Gedung ini adalah rumah kita yang indah, yang kita bangun bersama-sama. Jika Anda mencari tempat dan inspirasi untuk mencari rezeki, membayar cicilan, atau menyekolahkan anak-anak, maka Gedung K-Link Tower adalah tempatnya. Ini adalah rumah kita, dan bersama-sama kita akan bangkit lebih kuat,” kata Dato’ Radzi dalam keterangan tertulisnya, senin (11/9/2023)

Selain itu, Dato’ Radzi Saleh juga memperkenalkan Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H., yang baru saja ditunjuk sebagai Komisaris K-Link Nusantara. Hamdan Zoelva sebelumnya telah lama menjadi penasehat hukum Dato’ Radzi. Di kesempatan ini, Hamdan Zoelva juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh K-Link Indonesia

“Saya telah lama menjadi sahabat Dato’ Radzi, dan alasan saya menerima posisi sebagai komisaris di perusahaan ini adalah karena misi K-Link Indonesia yang selalu konsisten, yaitu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Saya selalu bekerja untuk rakyat, dan saya merasa sudah saatnya untuk bergabung dengan keluarga besar K-Link Indonesia,” kata Hamdan

BACA JUGA  Usaha Terancam Gulung Tikar, Pengusaha Mebel Bantir Stir Buat Peti Mati

Acara ‘The Greater K-Link’ ini berlangsung dari pukul 12.30 WIB hingga 17.30 WIB dan juga menampilkan delapan Influencer Beauty dan Business, yang menunjukkan bahwa eksistensi K-Link Indonesia tetap kuat di kalangan generasi milenial dan Gen Z.

Smartplan DNM dihadirkan sebagai solusi praktis dalam menghadapi ketidakpastian ekonomi global di paruh kedua tahun 2023. Meskipun Indonesia dan sebagian besar negara di Asia Tenggara mengalami efek berlawanan dengan negara maju yang menghadapi resesi, program bisnis Smartplan DNM diharapkan dapat membantu mengatasi kecemasan ekonomi di masyarakat Indonesia.

Smartplan DNM sendiri merupakan sebuah peluang bisnis Multiverse Marketing yang berskala internasional dengan potensi penghasilan hingga puluhan juta rupiah melalui penjualan produk-produk K-Link Indonesia.

Untuk merayakan peluncuran program ini, K-Link Indonesia juga memperkenalkan dua produk baru, yaitu Kacamata K-Ion Nano Premium X, model terbaru dari seri kacamata kesehatan K-Ion Nano Series, dan Gamat GO, suplemen kesehatan yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel tubuh.

BACA JUGA  Detik-detik Robohnya Kubah Masjid Jakarta Islamic Center

Sebagai perusahaan Digital Network Marketing berbasis Syariah dengan pengalaman selama 21 tahun di Indonesia, K-Link Indonesia memastikan bahwa Smartplan DNM sesuai dengan prinsip-prinsip hukum Syariah.

Berdiri sejak tahun 2002, K-Link Indonesia bukan hanya merupakan salah satu pemain utama dalam industri penjualan langsung di Indonesia, tetapi juga perusahaan Digital Network Marketing berbasis Syariah pertama di Indonesia.

Dengan penerapan sistem Multiverse Marketing, K-Link berhasil mempertahankan eksistensinya dalam mengikuti perkembangan jaman.(04)

Barron Ichsan Perwakum