10 Tahun Menjanda Kiki Amalia Resmi Menikah dengan Penggemar

Kiki Amalia dan Agung Nugraha

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Kabar bahagia datang dari artis Kiki Amalia resmi dipinang penggemarnya, Agung Nugraha. Prosesi akad nikah digelar di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (27/11/2022).

Pantauan dari lokasi, prosesi akad nikah dibuka dengan upacara adat Sunda untuk menjemput Agung Nugraha beserta keluarga masuk ke ruang akad nikah.

IMG-20220125-WA0002

Sesampainya di dalam, perwakilan keluarga Agung Nugraha menyampaikan niat untuk menikahkan anak mereka. Hal itu disambut baik keluarga Kiki Amalia.

“Kami sangat bahagia, alhamdulillah,” ujar perwakilan keluarga Kiki Amalia

Kemudian, tiba waktunya Kiki Amalia meminta izin nikah kepada ibu dan kakaknya. Tangis sang artis pecah di momen tersebut

“Mama dan abang yang Kiki hormati dan sayang, hari ini akan dilangsungkan pernikahan Kiki. Kiki ingin mengucap terima kasih pada mama yang sudah membesarkan dan memberikan yang terbaik untuk Kiki,” tutur Kiki Amalia seraya terisak

BACA JUGA  Selamat Jalan, Jacklien Ibo

“Kiki mohon maaf kalau Kiki banyak kesalahan dan dosa. Kiki mohon doa restu dari mama dan abang. Kiranya abang bersedia menikahkan Kiki,” sambungnya

Usai mendapat restu menikah, Kiki Amalia bersujud di depan sang ibu sambil mencium tangan serta kakinya. Ia juga mencium tangan sang kakak yang duduk di sebelah ibunya.

Acara berlanjut ke pengucapan ijab kabul dengan kakak Kiki Amalia berperan sebagai wali nikah. Diawali dengan bacaan doa, Agung Nugraha berhasil melafalkan kalimat ijab dalam satu kali percobaan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Andi Kiki Rizki Amelia dengan mas kawin seperangkat alat salat dan 50 gram logam mulia dibayar tunai,” ucap Agung Nugraha dengan lantang.

BACA JUGA  Berkas P21, Nikita Mirzani Siap Blak-blakan di Persidangan

Setelah pengucapan ijab kabul, Kiki Amalia dipersilakan masuk ruang akad nikah untuk mencium tangan Agung Nugraha yang sudah sah jadi suaminya.(04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *