2021 Hengshui Lake Marathon & National Marathon Championships Telah Berlangsung

  • Bagikan
(PRNewsfoto/Hengshui Lake International Marathon Organizing Committee)

SUDUTPANDANG.ID – Ajang “Bank of Hengshui Cup” 2021 Hengshui Lake Marathon & National Marathon Championships (Hengshui Station) telah berlangsung di Lapangan Maraton Danau Hengshui pada Minggu, 17 Oktober, pukul 7.30 pagi waktu setempat. Sekitar 20.000 pelari dari seluruh Tiongkok berpartisipasi dalam ajang ini. Seluruh atlet berlomba di tengah pemandangan indah kota Hengshui, dan merayakan hari jadi ajang Hengshui Lake Marathon yang ke-10.

Ajang ini kembali berlangsung di rute lari yang mengelilingi Danau Hengshui, berawal dari Lapangan Maraton Danau Hengshui. Garis finis, baik pada cabang lari maraton penuh dan setengah maraton, berlokasi di Lapangan Maraton Danau Hengshui, sementara, ajang “Health Run” berakhir di gerbang utara Garden Expo Park.

Setelah bersaing sengit, Guan Yousheng berhasil memenangkan kompetisi maraton penuh untuk kategori pria, dan mencapai waktu tempuh 2:14:59. Sementara, Chen Liqin sukses memenangkan kategori wanita dengan waktu tempuh 2:40:02. Dalam kompetisi setengah maraton, Xie Jie dan Yin Xiaoyu masing-masing tampil sebagai pemenang kategori pria dan wanita dengan waktu tempuh 1:10:47 dan 1:18:40.

BACA JUGA  Messi Putuskan Tetap Bertahan di Barcelona

Ajang Hengshui Lake Marathon pertama kali berlangsung pada 2012. Dengan demikian, ajang ini telah memasuki tahun ke-10. Setiap tahun, kota Hengshui sukses menggelar ajang ini selama satu dekade. Lewat ajang ini, Hengshui telah memperoleh banyak pengalaman berharga sekaligus mengangkat profil dan statusnya di tingkat nasional dan internasional. Kompetisi Hengshui Lake Marathon bahkan memperoleh status “Gold Medal Race” dari Chinese Athletic Association (CAA) dan “Gold Label Race” dari IAAF. Ajang ini juga menjadi satu-satunya kompetisi di Provinsi Hebei yang meraih dua status tersebut.

Ajang ini tetap mempertahankan misinya, dan setiap tahun membuat pencapaian baru, serta semakin meningkatkan kepercayaan atas kesinambungan kompetisi dalam jangka panjang. Menjelang kesuksesan selanjutnya pada dekade ke depan, panitia Hengshui Lake Marathon selalu berkomitmen membenahi kualitas layanan untuk kompetisi maraton dan para pelari, mempromosikan kebudayaan lokal, serta meningkatkan profil Hengshui di tingkat internasional. Pihak panitia juga ingin berkontribusi meningkatkan ekonomi, tata kelola, dinamisme, kharisma, dan keamanan kota Hengshui.(red/PRNewswire)

BACA JUGA  Pakai Masker Saat Olahraga, Tiga Pelajar Asal China Meninggal Dunia
  • Bagikan

Comment