9 Anggota IKWI dan 14 Wartawan Korban Banjir Terima Bantuan

PWI Jaya Peduli
PWI Jaya Peduli memberikan bantuan kepada anggota IKWI yang terdampak banjir/dok/PWI Jaya Peduli

Jakarta,SudutPandang.id-PWI Jaya Peduli terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Jakarta. Donasi berupa uang tunai, hari ini, Selasa (14/1/2020), diberikan kepada 9 anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta, dan 14 pekerja media anggota PWI Jaya.

Donasi diserahkan oleh Ketua PWI Jaya Peduli Realini Nonnie Roring di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, lantai 9, Jalan Soeryopranoto No.8, Jakarta Pusat.

IMG-20220125-WA0002

“Semoga bantuan ini dapat meringankan para jurnalis dan keluarga serta masyarakat yang terdampak banjir di Jakarta pada awal tahun 2020. Jangan dilihat nominalnya,” ucap Nonnie.

Perwakilan IKWI Jaya, Tilly Lumi mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PWI Jaya melalui PWI Jaya Peduli yang telah menunjukan kepedulian luar biasa.

“Semangat gotong royong kepedulian yang luar biasa untuk membantu sesama. Semoga PWI Jaya tetap jaya dan kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Tilly Lumi.

Apresiasi juga datang dari perwakilan 14 wartawan yang menerima donasi, Satria dan Hepi.

“Kami tak menyangka akan mendapatkan bantuan ini. Terima kasih PWI Jaya Peduli,” ujar Satria dari bintangfilm.co.

“Saya baru setahun ini menjadi anggota PWI Jaya. Dari apa yang saya dapatkan selama ini, termasuk donasi ini, saya semakin mencintai organisasi. Semoga PWI Jaya dan PWI Jaya Peduli terus maju,” ucap Hepi, jurnalis inilah.com.

PWI Jaya Peduli
PWI Jaya Peduli memberikan bantuan kepada anggota IKWI/dok.PWI Jaya Peduli

Sebanyak 12 wartawan lainnya yang memperoleh donasi yaitu Joko Ruwahono (laras post), Chandra Saibi (beritabuana.co.id), Muhammad Faruq (Lampu Hijau), M.Victor Ardiansyah (Antv), Iwan Bagus Irawan (RRI), Junius (Pos Kota), Ismail (traverlaunge.co), Timyadi (Pos Kota), Supri (Tabloid Bintang), Naomi (Tabloid Nyata), Rusli (wartaekonomi.com), dan Arif (selebnews).

“Sampai saat ini kami masih menerima donasi berupa uang dan barang dari para donatur baik perorangan, perusahaan dan instansi. Terima kasih atas donasi yang telah diberikan kepada kami untuk membantu masyarakat dan keluarga besar wartawan PWI Jaya yang terdampak banjir,” ungkap Nonnie.

Donasi perorangan di antaranya dari Alex Tirta, Fatchul Anas, Keith Rustam (Gitaris Montecristo), Eric Martoyo (Vocalis Montecristo), dan Suherman Mihardja, SH, MH (Pengurus Peradi), Kasih Hanggoro (Universitas Budi Luhur), Nurul Arifin (Anggota DPR-RI), Putra Nababan (Anggota DPR-RI), Alexius Tantrajaya (Pengacara), Yvonne M.Nurima (Pengacara), Muara Karta (Pengacara), dan Tri Indroyono (Panitera).

“Kami juga telah menerima donasi dari Bakrie Amanah, PT Djarum, Danone, Oval, Let’s Go! Chicken, dan PT Gajah Tunggal Tbk,” pungkas Nonnie.(her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.