Inara Rusli Geram Virgoun Mangkir dalam Sidang Perceraian

Inara Rusli
Inara Rusli (foto:istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Sidang perceraian musisi Virgoun dan Inara Rusli kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (16/8/2023).

Dalam agenda sidang kali ini pihak Inara menghadirkan dua saksi untuk membagikan keterangan seputar rumah tangga pasangan itu.

Kemenkumham Bali

Selain itu pihak Virgoun juga seharusnya memberikan bukti tertulis pada sidang tadi. Namun dengan alasan teknis, vokalis Last Child itu beserta kuasa hukumnya malah mangkir dan meminta penundaan sidang selama dua minggu.

“Terkait ketidakhadiran dari kuasa hukum tergugat atau tergugat sendiri, mereka menyampaikan ada kendala teknis terkait pembuktian dia, jadi dia minta pembuktian diagendakan pada 30 Agustus,” kata Mulkan Let Let selaku kuasa hukum Inara Rusli saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (16/8/2023).

BACA JUGA  Teuku Ryan Angkat Bicara Terkait Tudingan Selingkuh

Rupanya absennya Virgoun itu membuat proses sidang terhambat. Kuasa hukum Inara Rusli cukup geram karena hal itu.

“Kalau ini sih bukan kategori ngikutin alur ya, memang ada keterlambatan dua minggu, itu kan cukup memakan waktu,” ujar Mulkan Let Let

“Paling kalau jeda itu kan seminggu, ini dua minggu kan termasuk kategori terhambat juga proses ini. Yang seharusnya dua minggu itu kita sudah di kesimpulan, tapi di tanggal 30 Agustus itu kita masih berkutat di pembuktian lagi dari pihak tergugat,” sambungnya

Sidang lanjutan cerai Virgoun dan Inara Rusli kembali digelar pada 30 Agustus 2023 mendatang.(04)