Daniel Mananta Beri Dukungan Sandra Dewi di Hari Ultah

Sandra Dewi
Artis Sandra Dewi (Foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Pasca sang suami, Harvey Moeis tersandung kasus korupsi. Artis Sandra Dewi kini seolah hilang dari peredaran dunia hiburan Tanah Air. Bahkan teman-teman Sandra Dewi juga makin diam dan tak berani mengungkit soal sang artis.

Namun berbeda dengan sosok Daniel Mananta yang tak ragu menunjukkan kesetiaannya sebagai teman kepada Sandra Dewi. Hal itu terlihat saat Daniel mengucapkan ulang tahun kepada Sandra Dewi pada Jumat (9/8/2024).

Kemenkumham Bali

Daniel Mananta mengenang kembali awal perjumpaannya dengan Sandra Dewi. Ia pun cukup prihatin dengan kondisi Sandra saat ini.

“This birthday might be the hardest for you.. tapi sebagai sahabat, know that I’ll be here for you! Bukan cuman gw dan sahabat yang lain aja.. actually, most importantly, God is with you too!” ujar Daniel Mananta.

BACA JUGA  Chloe Minta Adik, Asmirandah Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Di momen ulang tahun Sandra kali ini, Daniel memberikan dukungan pada Sandra agar tetap kuat menghadapi cobaannya. Daniel juga menyampaikan bahwa dirinya dan teman-temannya akan selalu berada di samping Sandra.

“Tuhan tidak pernah berjanji kalau ikut Dia, hidup akan selalu enak. Tapi Dia berjanji, ketika hidup lagi tidak enak, Dia akan selalu ada di samping lo! Stay strong my sister!!” kata Daniel.

Sikap Daniel Mananta ini langsung dipuji oleh banyak pihak. Sebagai teman, Daniel tidak lari ketika Sandra mengalami masalah.

“Jujur bang mungkin dari sekian banyak orang yang menghujat si mbak , kamu tetap kasih support terbaik,” kata @cita***.

“What friends are for,” ucap @fionaanthony.

BACA JUGA  Penjelasan Inara Rusli Terkait Tuntutan Nafkah Rp12 Miliar

“Ini baru keren. Tuhan tak pernah janji, jalan selalu rata, tetapi DIA berjanji selalu menyertai. Soo well,, tak ada yg sempurna,” kata @gelora.(04)