Ukir Prestasi, Siswa Angkasa Terima Apresiasi dari Danlanud Husein Sastranegara

Ukir Prestasi, Siswa Angkasa Terima Apresiasi dari Danlanud Husein Sastranegara
Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, Ny. Annisa Alfian dan pengurus bersama pelajar Sekolah Angkasa berprestasi. (Foto:Lanud Husein Sastranegara)

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh para siswa kami. Penghargaan ini adalah bukti dari dedikasi para siswa, guru, dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses pendidikan di Sekolah Angkasa.”

BANDUNG, SUDUTPANDANG.ID – Prestasi gemilang kembali diukir oleh siswa Sekolah Angkasa di bawah naungan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jawa Barat. Keberhasilan para siswa tersebut tidak hanya membanggakan orang tua dan sekolah, tetapi juga mendapatkan apresiasi langsung dari Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han.

Kemenkumham Bali

Danlanud Husein Sastranegara menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih para siswa. Menurutnya, prestasi ini menunjukkan bahwa kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi mampu membawa hasil yang membanggakan.

“Saya berharap ini menjadi motivasi bagi siswa lain untuk terus berprestasi,” harap Danlanud didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, Ny. Annisa Alfian, di VIP Room Sompil Basuki, Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung, Selasa (3/9/2024).

Apresiasi yang diberikan tidak hanya berupa pujian, tetapi juga penghargaan simbolis yang diserahkan langsung oleh Danlanud. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para siswa untuk terus mengembangkan potensi mereka di berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, Ny. Annisa Alfian, menyampaikan bahwa Sekolah Angkasa yang berada di bawah pembinaan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara selama ini dikenal sebagai salah satu sekolah unggulan dengan berbagai prestasi di tingkat kota maupun nasional.

Menurutnya, para siswa sekolah ini secara konsisten menunjukkan kemampuan terbaik mereka, baik dalam kompetisi akademik, olahraga, seni, maupun kegiatan ekstrakurikuler lainnya.

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh para siswa kami. Penghargaan ini adalah bukti dari dedikasi para siswa, guru, dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses pendidikan di Sekolah Angkasa,” ungkap Ny. Annisa Alfian.

Dengan adanya apresiasi dari Danlanud, diharapkan semakin banyak siswa yang termotivasi untuk mengukir prestasi lebih tinggi di masa mendatang, sehingga dapat terus membawa nama baik Sekolah Angkasa dan Lanud Husein Sastranegara.

Ukir Prestasi, Siswa Angkasa Terima Apresiasi dari Danlanud Husein Sastranegara
Danlanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, Ny. Annisa Alfian bersama pelajar berprestasi Sekolah Angkasa.(Foto:Lanud Husein Sastranegara)

Adapun para siswa yang berprestasi dari Sekolah Angkasa di antaranya adalah Ferryl Batara Putra (Kelas XI Mesin) dan Chiquitita Putri Melodi (Kelas XI-B) sebagai anggota Paskibraka Tingkat Kota Bandung.

Kemudian Dvya Maulinda Mulyadi (XI-A), Kalya Chandra Kirana Fauzi (XI-A), Rentina Vannesa (XI-B), Laras Ramadhany (XI-B), dan Cindy Aila (XII-B) yang meraih Juara III Divisi National Intermediate Level II Senior dalam ajang Cheerlanding di Sport Center Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Selanjutnya Falsyelo Azhar Maulana (8A), meraih juara satu Olimpiade Sains Pelajar Nasional.

Salah satu siswa berprestasi, Falsyelo Azhar Maulana (8A), berharap dengan prestasi yang diraihnya bisa melanjutkan sekolah di SMA Pradita Dirgantara di Solo, Jawa Tengah.(o1)

BACA JUGA  Babinsa Desa Pupuan Dampingi Puskesmas Periksa Kesehatan Lansia