Selamat Hari Raya Galungan, Danlanud Husein Sastranegara: Perkuat Kerukunan dan Persatuan Bangsa

Selamat Hari Raya Galungan, Danlanud Husein Sastranegara: Perkuat Kerukunan dan Persatuan Bangsa
Danlanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/ D.I Lanud Husein Sastranegara Ny Annisa Alfian mengucapkan selamat Hari Raya Galungan kepada umat Hindu di Pura Widya Dharma Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu (25/9/2024).(Foto: Lanud Husein Sastranegara)

BANDUNG, SUDUT0ANDANG.ID – Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/ D.I Lanud Husein Sastranegara Ny Annisa Alfian mengucapkan selamat Hari Raya Galungan kepada umat Hindu.

Ucapan tersebut disampaikan Danlanud saat mengunjungi Pura Widya Dharma Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu (25/9/2024).

Kemenkumham Bali

Hal ini menunjukkan komitmennya dalam menghormati dan mendukung kebhinekaan, serta menciptakan lingkungan yang penuh toleransi di tengah masyarakat.

Danlanud menyampaikan harapannya agar perayaan Galungan kali ini menjadi momentum untuk meningkatkan keharmonisan dan kerukunan antarumat beragama, memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Galungan kepada seluruh umat yang merayakan. Semoga semangat Galungan membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan, tidak hanya bagi umat Hindu, tetapi juga bagi kita semua. Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kebhinekaan dalam bingkai NKRI,” ucap Danlanud.

BACA JUGA  Masya Allah, Seluruh Personel Lanud Husein Sastranegara yang Beragama Islam Sholat Subuh Berjamaah

Danlanud juga menekankan pentingnya peran seluruh elemen masyarakat, termasuk TNI, dalam menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis selama perayaan hari besar keagamaan.

Danlanud juga berharap agar perayaan Galungan tahun ini menjadi momen untuk merefleksikan nilai-nilai kebaikan, ketulusan, dan kemenangan dharma atas adharma.(01)