Dandim Pasuruan Terima Penghargaan Lencana Emas

Lencana
Dandim 0819/Pasuruan Letkol (Arh) Noor Iskak, S.T. dan Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi, Hanung Widya Sasongko, Senin (28/10/2024) menerima penghargaan Lencana Saua usai pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda ke-96 tahun 2024 yang diselenggarakan pihak Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. FOTO: HO-Kodim Pasuruan

PASURUAN-JATIM, SUDUTPANDANG.ID – Dandim 0819/Pasuruan Letkol (Arh) Noor Iskak, S.T. dan Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi, Hanung Widya Sasongko, Senin (28/10/2024) menerima penghargaan Lencana Saua usai pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda ke-96 tahun 2024 yang diselenggarakan pihak Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Penghargaan Lencana Emas Guna Karya Sarana Bhakti tersebut disematkan langsung oleh Pj Bupati Pasuruan, Nurcholis kepada Dandim Noor Iskak, Hanung mendapat penghargaan Lencana Perak Guna Karya Sarana Bhakti.

Kemenkumham Bali

Pj Bupati Pasuruan mengucapkan selamat kepada Dandim 0819/Pasuruan yang telah menunjukkan dedikasi serta memberikan kontribusi yang luar biasa dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh sosok-sosok yang telah memberikan sumbangsih terbesarnya untuk Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA  Pegiat Literasi TBM Sakila Kerti Dr. Yusqon Raih Penghargaan

Sebab dari segala ide, gagasan dan kebijakannya, kata dia, ada banyak perubahan positif yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Pj Bupati Pasuruan berjanji untuk bisa memberikan tinta emas untuk perubahan di Kabupaten Pasuruan, meski jabatan yang ia emban hanya 5 bulan.(ACZ/02)