Hukum  

Selebgram Laura Anna Berjuang Peroleh Keadilan di PN Jaktim

Selebgram Laura Anna menjalani sidang perdana terkait tuntutan pada Gaga Muhammad di PN Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021)/Foto:dok.Instagram @edlnlaura

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Selebgram Laura Anna tengah berjuang memperolah keadilan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Ia menuntut mantan kekasihnya Gaga Muhammad bertanggung jawab atas kecelakaan yang menurutnya jadi penyebab dirinya mengalami kelumpuhan.

Perjuangan Laura Anna banjir dukungan. Salah satunya dari pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terang-terangan mendukungnya.

Kemenkumham Bali

Melalui akun Instagram yang memiliki pengikut lebih dari 57,4 juta, Rafi mengunggah video dan foto ketika Laura Anna memasuki ruang sidang pada Kamis (2/12/2021), yang merupakan sidang perdana di PN Jakarta Timur dari perkara tuntutan tersebut.

Berdasarkan penelusuran Sudutpandang.id, dalam web resmi PN Jakarta Timur, tercantum nama Gaung Sabda Alam Muhammad sebagai terdakwa. Sementara nama Jaksa Penuntut Umum (JPU) adalah Handri Dwi.

Laura Anna mengalami kecelakaan mobil pada (8/12/2019) silam. Mobil tersebut dikendarai oleh Gaga Muhammad.

Ia meminta keadilan karena saat ini dirinya mengalami lumpuh total, sedangkan Gaga Muhammad tetap bisa menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Ia mengakui sebelum kecelakaan sempat mabuk barsama Gaga Muhammad. Ia menuding mantan kekasihnya sengaja menabrakkannya ke truk.

Dirinya juga menilai Gaga Muhammad seorang pembohong besar. Ia tak merasa dirawat 24 jam dalam seminggu pada kurun waktu lama. Laura mengatakan Gaga Muhammad sempat menghilang usai dirinya melakukan operasi. Hal itu membuatnya sedih dan stres.

“Dan itu sering banget terjadi, nggak cuma satu kali itu. Dan bikin gue stres, bikin gue sedih, nangis terus, bikin gue nggak tidur. Itu dark time banget,” ungkap Laura.

Laura juga menyebut mantan pujaan hatinya itu tak pernah membantu proses penyembuhannya.

“Mana? Dari mana? Satu peserpun dari pihak dia kita nggak dibantu. Satu rupiah pun sampai detik ini juga,” ujarnya.

Sebelumnya Gaga Muhammad mengaku sempat kaget ada kendaraan besar tersebut di depan mobilnya saat berkendara. Ia menghindari tabrakan itu dengan banting stir ke kanan.(sony)

Tinggalkan Balasan