Kalahkan Barito 2-1, Bhayangkara Kembali Pimpin Klasemen

Foto: Twitter Bhayangkara FC @BhayangkaraFC

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Berkat sepasang gol Herman Dzumafo, Bhayangkara Solo FC akhirnya bisa memastikan kemenangan 2-1 atas Barito Putera pada laga ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (1/2/22) malam WIB. Hasil itu membawa The Guardians, julukan Bhayangkara kembali memimpin klasemen untuk sementara.

Dengan total 46 poin dari 22 laga, The Guardians unggul dua angka dari urutan kedua, hunian Arema FC yang baru melakoni 21 laga. Sementara Barito masih terdampar di urutan dua dari bawah klasemen dengan 16 poin dari 22 laga. Barito tertinggal dua angka dari batas akhir zona aman, hunian Persipura yang baru melakoni 21 laga.

Kemenkumham Bali

Menghadapi Bhayangkara, Barito sempat tampil mengejutkan setelah mampu menahan Bhayangkara tanpa gol sepanjang babak pertama. Tim berjuluk Laskar Antasari itu bahkan mampu membuka keunggulan lebih dulu, berkat gol Bayu Pradana (’58”). Beruntung, Bhayangkara bisa menyamakan kedudukan, berkat gol Dzumafo (84″).

BACA JUGA  Tira-Persikabo dan Persita Berbagi Angka, Kedua Pelatih Legawa

Di saat laga sepertinya akan berakhir dengan skor 1-1, Dzumafo kembali bisa mencetak gol. Kali ini, gol yang dicetaknya dilesakkan lewat titik putih (90+4″). Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan The Guardians yang kemudian bertahan hingga laga bubaran. Selanjutnya, anak-anak asuh Paul Munster itu bakal menghadapi Persib Bandung, Minggu (6/2/22) besok. Sementara Barito Putera meladeni PSS Sleman pada hari yang sama. (red)

Tinggalkan Balasan