Hemmen

Pisah Sambut Ketua PN Kisaran, Kekompakan Jadi Modal Besar Pemkab Asahan

Foto:Dok.Diskominfo Asahan

“Kami siap bekerja sama demi menciptakan keadilan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Asahan.”

ASAHAN, SUDUTPANDANG.ID – Kekompakan dan rasa persaudaraan yang tinggi menjadi modal besar dalam pengabdian untuk mengimplementasikan visi misi Kabupaten Asahan.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Semangat persaudaraan ini terlihat saat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran dari Nelson Angkat, SH, MH, kepada Halida Rahardhini, SH, M.Hum, di Aula Melati Kantor Bupati, pada Rabu (11/1/2023) malam.

Nelson Angkat mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan. Ia mengungkapkan, selama bertugas di PN Kisaran, banyak kesan yang ia dapatkan.

“Selama bertugas di Kabupaten Asahan, saya merasa beruntung, karena saya bertemu dengan Forkopimda yang sangat luar biasa kekompakannya. Itu semua karena Bupati Asahan dapat merangkul kami Forkopimda Kabupaten Asahan dan Forkopimda juga saling mendukung dalam setiap kegiatan,” ucapnya.

Nelson juga berterima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung dirinya selama bertugas di PN Kisaran.

Kepada Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini, SH, M. Hum, ia berharap dapat lebih meningkatkan kerja sama dengan Forkopimda dalam mewujudkan Kabupaten Asahan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Mohon maaf, jika selama bertugas di PN Kisaran ada kesalahan yang saya lakukan, baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya,” tuturnya.

Foto:Dok.Diskominfo Asahan

Halida Rahardhini, selaku Ketua PN Kisaran yang baru mengucapkan terima kasih atas sambutan bupati dan jajaran serta unsur Forkopimda untuk bertugas di Kabupaten Asahan sebagai menggantikan Nelson Angkat.

“Dengan perhatian yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan ini, semoga PN Kisaran dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya,” ungkap Halida.

Halida berharap kehadirannya di Kabupaten Asahan dapat diterima oleh Pemkab, Forkopimda dan masyarakat, sehingga dapat meneruskan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Semoga kehadiran saya di PN Kisaran dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan,” Halida yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Stabat, Kabupaten Langkat.

Selamat Datang

Foto:Dok.Diskominfo Asahan

Bupati Asahan, H. Surya, BSc, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Halida Rahardhini.

“Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi, sehingga didalam pelaksanaan tugas yang kita emban selaku Forkompinda dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Asahan dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik. Kami siap bekerja sama demi menciptakan keadilan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Asahan,” ucap Bupati Asahan.

Atas nama pribadi, keluarga, maupun Pemkab dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, dirinya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Nelson Angkat atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan.

“Kami percaya, dalam kebersamaan kita selama ini bersama Forkopimda baik secara pribadi maupun kedinasan, tentu terdapat khilaf dan kesalahan, melalui kesempatan yang baik ini, perkenankan kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Bapak Nelson Angkat, SH, MH beserta istri dan keluarga. Mudah-mudahan Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesehatan kepada bapak, dan semoga lebih sukses lagi di tempat yang baru,” tutup Bupati.

Foto:Dok.Diskominfo Asahan

Kegiatan selanjutnya pemberian cinderamata oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal TBA, Kajari Asahan, perwakilan Danyon 126/KC kepada Nelson Angkat dan Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini.

Tampak hadir Sekda Kabupaten Asahan, Kepala Bea Cukai Teluk Nibung, Kepala KPP Pratama Kisaran, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.(MA/01)

Barron Ichsan Perwakum

Tinggalkan Balasan