Ari Wibowo dan Inge Sepakat Mangkir dalam Sidang Cerainya

Inge
Ari Wibowo dan Inge Anugrah (foto:istimewa)

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID –Sidang cerai artis Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang kali ini beragendakan pembacaan gugatan, setelah minggu lalu tertunda.

Pada sidang pekan lalu, Ari Wibowo selaku penggugat diketahui menambah poin perselingkuhan dalam berkas gugatan untuk diajukan ke majelis hakim.

Kemenkumham Bali

Namun kini setelah menuding sang istri berselingkuh, Ari Wibowo memilih mangkir dari persidangan. Alasannya karena aktor 52 tahun ini sudah tidak diwajibkan untuk hadir.

“Hari ini Ari tidak datang, karena memang tidak wajib kan,” ujar Ricky Saragih, pengacara Ari Wibowo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023)

Ari Wibowo memilih menyerahkan sisa urusan perceraiannya kepada kuasa hukumnya hingga putusan nanti.

BACA JUGA  Dituding Menikah Lagi, Umi Yuni Singgung Fitnah dan Ujian

“Setelah mediasi kemarin, untuk selanjutnya, para penasihat hukum yang bekerja,” kata Ricky Saragih.

Hal yang sama juga dilakukan pihak Inge Anugrah. Ibu dua anak itu mengerahkan kuasa hukumnya untuk mewakili dirinya di persidangan sebab ada urusan yang tak bisa ia tinggal.

Sidang selanjutnya, beragendakan pemberian jawaban tergugat secara e-court pada Senin pekan depan (19/6/2023).

Perubahan gugatan tersebut adalah penambahan dari Ari Wibowo yang menyebut ada orang ketiga dari Inge Anugrah yang membuat mereka sering cekcok.

Awalnya saat April lalu mendaftarkan gugatan secara e-court dengan kuasa hukumnya yang lama, Ari tidak memasukkan poin adanya orang ketiga itu.(04)