Hemmen

Ada Peran Mesra, Rizky Nazar Selalu Minta Izin Sama Syifa Hadju

Syifa Hadju dan Rizky Nazar
Syifa Hadju dan Rizky Nazar (foto:istimewa)

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID –Menjadi seorang artis Syifa Hadju sudah terbiasa melihat kedekatan sang kekasih Rizky Nazar adegan mesra dengan wanita lain saat di sinetron.

Syifa Hadju pun menyadari betul semua itu karena tuntutan kerja yang dijalani sang kekasih.

Seperti di sinetron “Bidadari Surgamu” SCTV, dimana Rizky Nazar dipasangkan dengan artis cantik Salsabilla Adriani.

Syifa mengatakan dirinya sama sekali tidak cemburu melihat Rizky Nazar beradegan mesra dengan Salsabilla yang diceritakan sebagai pasangan siami istri

“Aku udah biasa banget jadi nggak cemburu,sudah tau risiko kerjaan, aku dan dia suka dipasangkan sama lawan main berbeda bukan sama-sama.Ya kami melihatnya udah sebatas pekerjaan aja,”ucap Syifa Hadju, saat jumpa pers virtual, Selasa (16/5/2023).

BACA JUGA  Kekasih Nindy Ayunda Menolak Diperiksa Polisi Dalam Kasus Penyekapan, Alasannya "Tidak Patut"

Lanjut Syifa Hadju menjelaskan jika akting mesra Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani berhasil membuat penonton atau netizen terbawa perasaan atau baper, Syifa Hadju menegaskan dirinya tetap tidak akan cemburu.

“Malah kalau orang sampai suka sama peran mereka, berarti mereka berhasil sama perannya,” lanjut Syifa Hadju

Berbeda dengan Syifa Hadju, Rizky Nazar menghargai kekasihnya itu sudah memberikan kepercayaan padanya, Rizky Nazar berusaha untuk menghargai perasaan kekasihnya. Rizky mengaku selalu meminta izin jika harus melakukan adegan mesra

“Adegan yang sekiranya itu bisa ganggu kenyamanan Syifa, aku ngomong. Gimana, nyaman nggak gitu, karena aku nggak mau kalau dia nggak nyaman,” jelas Rizky Nazar.

BACA JUGA  Diam-diam Gisella Anastasia Sudah Punya Kekasih Baru?

“Intinya aku dan Syifa Hadju saling memberikan dukungan setiap kali berada di lokasi syuting,” tambahnya

Diketahui sinetron Bidadari Surgamu dibintangi oleh Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Syifa Hadju, Michelle Joan, Pangky Suhito, Yatti Octavia, dan masih banyak lagi.(04)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan