Anak Chelsea Olivia Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim Piatu

Dante Olivier Alinskie dan Chelsea Olivia foto:(instagram)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Dante Olivier Alinskie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun membuat sebuah pesta sederhana untuk memperingati hari kelahiran anak kedua mereka itu.

Meski sederhana, namun pesta ulang tahun Dante terasa penuh makna. Kali ini, Chelsea dan Glenn memilih merayakan ultah anak mereka di panti asuhan dan mereka semua bergembira bersama anak-anak penghuni panti.

IMG-20220125-WA0002

Dante Olivier Alinskie merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 20 Oktober. Kini, anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie itu sudah genap berusia 2 tahun.

Untuk merayakan ulang tahun Dante, Chelsea menyiapkan sebuah pesta sederhana. Tidak mewah namun penuh dengan makna karena digelar di sebuah panti asuhan.

BACA JUGA  Hakim PN Bandung Tolak Praperadilan Teddy Pardiana atas Penetapan Tersangka

Dante diajak ke panti asuhan untuk merayakan hari lahirnya bersama anak-anak yang sudah tidak lagi memiliki orangtua. Ia pun bahagia bisa jumpa dengan banyak orang di panti.

Dante sama sekali tidak takut berada di tengah banyak orang. Meski ia adalah ‘bayi pandemi’, namun Dante mudah berbaur dan bergembira bersama anak-anak panti.

Chelsea dan Glenn ingin Dante bisa mengenal dunia di sekelilingnya. Bahwa tidak semua orang beruntung seperti dirinya dan Dante harus terbiasa berbagi dengan sesama.

Selain dirayakan di panti asuhan, Chelsea dan Glenn juga membuat perayaan kecil di rumah. Mereka memesan sebuah kue yang besar dan indah untuk si bungsu

BACA JUGA  Ultah ke-32, Gisella Anastasia Utah Dapat Ucapan dari Rino Soedarjo

Nastusha yang tidak merayakan ulang tahun pun ikut seru-seruan bersama adiknya. Berdua mereka meniup lilin ulang tahun dengan riang gembira.

Penuh sayang, Nastusha mencium pipi Dante. Kakak beradik ini memang saling sayang satu sama lain dan selalu akur.(04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *