Hemmen

Ashanty Ungkap Pencuri Belasan Tasnya Orang dekat Keluarga

Ashanty foto :instagram

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Penyanyi Ashanty mengungkapkan identitas pelaku yang mencuri 14 tas mewah miliknya sudah diketahui. Menurut dia, pelaku bukan asisten rumah tangga atau pun pekerja yang berada di rumahnya.

“Saya jelaskan lagi, bukan orang atau mbak yang kerja di rumah. Alhamdulillah (pekerja) sudah pada lama dan InsyaAllah nggak akan berani melakukan hal ini,” kata Ashanty di Instagram Story miliknya, Senin (23/1).

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Meski bukan pekerja di rumah, pelaku bisa dibilang dekat dengan keluarga Ashanty. Menurutnya, pelaku punya akses masuk dan keluar rumah sehingga bisa dengan mudah mengambil barang berharga. Pertama kali tahu, dia mengaku kaget karena tak menyangka.

“Alhamdulillah, karena saya posting kemarin, jadi pelakunya juga sudah mengaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya ke mana saja,” ujarnya

BACA JUGA  Verrell Bramasta Beri Imbalan Rp 100 juta Pada Pencopet Agar Tasnya Kembali

Lebih detailnya, Ashanty belum bisa menceritakan karena proses hukum masih berjalan. Ia berjanji akan menjelaskannya nanti.

“Nanti lebih jelasnya saya akan jelaskan kalau sudah selesai semuanya,” katanya

Diketahui Ashanty beberapa hari lalu mengabarkan dirinya kehilangan barang mewah di rumah. Sekitar 14 tas mewah serta kamera dan sabuk bermerek miliknya dicuri oleh orang tidak bertanggung jawab.

Atas kejadian tersebut, Ashanty diduga mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Ia pun telah memproses laporannya ke polisi dan masih dalam tahap penyidik.(04)

Barron Ichsan Perwakum

Tinggalkan Balasan