Hemmen

Atta Halilintar Tak Menyangka Anak Keduanya Lahir di Tanggal Cantik

Atta Halilintar
Atta Halilintar saat gelar prescon kelahiran anak keduanya (foto:instagram/@attahalilintar)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Rumah tangga Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan itu lahir di tanggal cantik 11 November 2023.

Atta Halilintar menuturkan bahwa dirinya tidak pernah merencanakan anak keduanya itu lahir di tanggal cantik. Pasalnya, Hari Perkiraan Lahir (HPL) sang anak memang sudah dekat.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

“Memang HPL-nya udah dekat-dekat, terus kebetulan pas tanggal cantik, ya sekalian aja. Karena kelahiran anak kedua ini belum bisa normal juga,” ungkap Atta Halilintar saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2023)

“Ini juga maunya hamilnya nanti, dijeda 2 sampai 3 tahun. Makanya pas Aurel kasih tau ke dokter, ‘dok saya hamil’, ngasih taunya kayak kok hamil. Lah, alhamdulillah dong,” sambungnya.

BACA JUGA  Chloe Minta Adik, Asmirandah Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Atta pun sempat melemparkan candaan kepada awak media. Atta menyebut jika tanggal 11-11 bukan hanya diburu pemburu diskon namun juga untuk melahirkan.

“Banyak yang ngetag saya ketika lahiran anak di tangga 11-11 ini banyak yang bareng sama anakku. Ternyata bukan cuman tanggal diskon tapi diincer untuk tanggal lahiran,”ujar Atta.

Atta mengatakan, setiap orang tua memiliki cara masing-masing dalam mencurahkan kasih sayangnya kepada anak. Semisal memilihkan tanggal cantik untuk momen kelahirannya.

“Setiap orang tua punya cara masing-masing memberikan kasih sayang ke anak, sampai tanggal lahir pun dipikirkan,” katanya.

Diketahui anak kedua Atta Halilintar dan Aurel lahir pada Sabtu, 11 November 2023 pukul 05.30 WIB melalui operasi caesar. Tapi, sementara ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum mengumumkan nama buah hati mereka.(04)

Barron Ichsan Perwakum