Ayo Siapa Berani Adu Panco Lawan Emak-emak Ini?

Lomba Adu Panco
Serunya adu panco Emak-emak saat Family Gathering Keluarga Besar H. Tadjudin Nur di Villa Sejahtera Cisarua, Kamis (2/1/2020)/ist

Bogor, SudutPandang.id-Adu panco biasanya dilakukan oleh pria yang berotot kuat dan berbadan kekar. Namun, ternyata itu tidak berlaku bagi kaum hawa keluarga yang satu ini. Layaknya lelaki perkasa, baik Emak-emak maupun remaja putri saling adu kuat dalam pertandingan panco.

Adu panco ini merupakan salah satu rangkaian lomba saat acara Family Gathering Keluarga Besar H. Tadjudin Nur di Villa Sejahtera Jl. Hankam Cisarua Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/1/2020) malam.

IMG-20220125-WA0002
Lomba Adu Panco
Emak-emak saat adu panco/ist

“Ayo siapa yang berani adu panco lawan Emak-emak Keluarga Besar H. Tadjudin Nur?. Beginilah kalau keluarga besar kita lagi kumpul, seru abis deh. Tujuan kita mengadakan Family Gathering untuk bersilaturahmi, menguatkan rasa persaudaraan,” ucap Ketua Panitia Family Gathering Keluarga Besar H. Tadjudin Nur, Ira Kusumawati.

Selain adu panco, jelas Ira, ada juga lomba karaoke, dan perlombaan menarik lainnya yang akan digelar esok hari. Menurutnya, acara ini juga untuk mengisi liburan anak-anak.

Lomba panco
Adu panco/ist

“Setiap tahun kita mengadakan Family Gathering, selain arisan rutin bulanan. Tahun ini tidak semuanya ikut, karena ada juga yang berhalangan. Semoga kita semua senantiasa sehat dan berkah selalu,” ujar Ira.

“Keluarga dari Deperla Bekasi Timur, insya Allah hadir, biarpun kemarin rumah kebanjiran,” kata H. Asep Syafrudin.

Keseruan adu panco
Keseruan adu panco saat Family Gathering Keluarga Besar H.Tadjudin Nur/ist

Sebelumnya, usai sholat Maghrib berjamaah, H. Tadjudin Nur berpesan untuk terus menjaga jalinan silaturahmi sesama anggota keluarga.

“Selain menjaga silaturahmi, jangan pernah meninggalkan sholat untuk anak-anak, cucu-cucu dan cicit semua, dan berbakti kepada kedua orangtua, hidup jujur, amanah. Jadilah insan yang bertaqwa,” pesan pensiunan PT Pelindo ini.

“Karunia dan nikmat terbesar bagi insan yang bertaqwa adalah dimasukkan ke dalam jannah atau surga Allah SWT, semoga kita semua dapat berkumpul bersama di surga,” ucap H. Tadjudin diamini semua yang hadir.(rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.