Bali  

Bersama Satpol PP Badung Samapta Polsek Kuta Utara Lakukan Patroli Gabungan

Foto:Dok.Humas Polsek Kuta Utara

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Dalam upaya mengantisipasi aksi kriminalitas, Polsek Kuta Utara melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukum Kecamatan Kuta Utara, Kamis (29/9) pukul 22.00 WITA.

Kegiatan Patroli gabungan dipimpin Pawas Aiptu I Wayan Sadia ini, selain melakukan pencegahan terhadap tindak kriminal juga melakukan dialogis dengan pengelola Baar, Cafe, restoran maupun usaha pariwisata lainnya.

IMG-20220125-WA0002

“Kita bersama Satpol PP Kabupaten Badung malam ini sambangi kawasan DTW (Daya Tarik Wisata) Pantai Batu Bolong untuk melakukan pengawasan dan pembinaan di tempat tempat hiburan agar memperhatikan ketentuan suara musik,” terang Aiptu Wayan Sadia.

Sementara Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari mengatakan, pihaknya terus melakukan patroli gabungan melakukan pengawasan terkait adanya petisi yang viral di sosial media lantaran suara musik yang keras di kawasan Pariwisata wilayah Canggu. Suara musik yang keras itu mengganggu ketenangan masyarakat saat beristirahat pada malam hari.

“Patroli gabungan ini juga melibatkan instansi terkait dalam mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu Kondusifitas wilayah Kecamatan Polsek Kuta Utara,” ucap Kapolsek Kuta Utara.

Kapolsek menambahkan pihaknya terus mengingatkan wisatawan agar selalu waspada dan hati-hati membawa barang berharga disaat sedang menikmati liburan di wilayah Kuta Utara.

“Selain kawasan obyek wisata Batu Bolong Kita juga sentuh Jalan Umalas, Jalan Mertanadi, dan Pengubengan antisipasi curas, curat dan curanmor,” pungkasnya. (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.