Bikin Dahsyat di Malam Jumat, Ini Penjelasannya

Ilustrasi/sickchirpse

Jakarta, Sudut Pandang-Memiliki stamina yang super adalah impian setiap pria. Salah satu penambah stamina ini biasanya dengan mengkonsumi telur bebek dan madu.Manfaat telur bebek dan madu ini sudah dikenal luas berfungsi untuk meningkatkan kejantanan pria dewasa saat di atas ranjang menjadi dahsyat.

Manfaatnya memang sangat manjur untuk meningkatkan libido atau gairah seks pria. Peningakatan libido tersebut sangat jelas terlihat karena dengan penggunaan telur bebek yang tepat, maka yang dirasakan pria pun akan meningkat dengan drastis. Dan ini akan menentukan tingkat kesuksesan dalam “pertempuran”.

IMG-20220125-WA0002

Apa sih kandungan yang terdapat telur bebek dan madu?.

Perlu diketahui telur bebek mengandung vitamin B5 dan B6 yang bisa mengatur suasana hati seseorang pria dan juga dapat menyeimbangkan kadar hormon. Dengan suasana hati yang rileks bisa membuat lebih fokus selama melakukan hubungan seks. Selain itu, kandungan vitamin A yang terdapat dalam telur bebek juga dapat menjaga kesehatan alat kelamin pria.

Madu selain memiliki cita rasa yang manis dan lembut, ternyata juga mempunyai kandungan vitamin B. Manfaatnya dapat meningkatkan produksi hormon testoteron pada pria yang berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas pria. Selain itu, madu alami juga mengandung unsur nutrisi yaitu boron yang bermanfaat sebagai pengontrol hormon penting untuk meningkatkan gairah saat berhubungan intim.

Ternyata tidak hanya bisa dikonsumsi oleh kaum pria saja loh, kaum hawa juga dapat mengkonsumsinya sebelum melakukan hubungan demi meningkatkan kualitas seks. Tentu ini akan menjadi stamina super untuk merasakan nikmatnya seks yang mantab dan tahan lama.Red/Suli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.