Bosen Menjanda Catherine Wilson Akan Segera Menikah dengan Anggota DPRD Sidrap

Catherine Wilson Foto:(instagram/Catherine Wilson)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Lama tak terdengar kabarnya, aktris dan model Catherine Wilson dikabarkan akan menikah dengan politisi asal Sulawesi Selatan, Idham Mase pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Calon suami Catherine Wilson diketahui merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan. Kabar bahagia ini diperkuat dengan beredarnya undangan pernikahan Catherine dengan Idham di media sosial.

Namun saat dikonfirmasi Manajer Catherine Wilson, Raindy, mengatakan pernikahan artisnya itu digelar tertutup.

IMG-20220125-WA0002

“Nikahnya private, hanya hadir keluarga dan teman dekat,” ujar Raindy saat dihubungi, Kamis (29/9).

Raindy tidak memberi penjelasan lebih detail tentang rencana pernikahan Catherine Wilson.

“Enggak (mewah) juga, biasa aja karena kan ini tadinya kan acara untuk keluarga aja jadi enggak terlalu gimana-gimana banget,” kata Raindy.

“Kalau mas kawin aku belum bisa bocorin berapa-berapanya. Seperangkat alat shalat sih yang pasti,” tambah Raindy.

Menurut Raindy, proses pendekatan Catherine dengan calon suaminya tergolong sebentar, Namun, keduanya memutuskan menikah setelah sama-sama merasa nyaman dan cocok.

“Catherine umur sudah matang, enggak mau pacaran maunya ya kalau ada yang serius ya ayo. Kalau ada niat baik tap harus dikuat dulu orangnya kayak gimana,” ucap Raindy

“Kalau kenal lama kayaknya sudah kenal, pada saat ketemu mungkin langsung nyatakan ‘ya udah yuk ke jenjang selanjutnya’,” tambah Raindy.

Rupanya sebelum undangan pernikahan ini tersebar, rupanya Catherine sepertinya sudah memberikan isyarat bahwa akan ada rencana besar yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

“Bismillah for everything (Bismillah untuk semuanya),” tulis Catherine dilengkapi dengan emotikon hati berwarna merah di Instagram.

Meski tidak banyak berkata-kata, sejumlah rekan-rekannya mendoakan agar rencana Catherine berjalan lancar.

“Bismillah lancar yahh sayangku,” tulis @dvra***.

“Goodluck sayangku,” tulis @dewy***.

“Gorgeous! Congratulations once again dear Keket,” tulis @iklee***.

Semua komentar tersebut dibalas oleh Catherine dengan ucapan terima kasih

Diketahui Sebelum menikah dengan Catherine Wilson, Idham Mase pernah bertunangan dengan aktris Shinta Bachir pada 8 September 2018. Namun, momen indah itu tidak berlangsung lama karena beberapa hari setelah itu Shinta Bachir memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya alias batal menikah dengan Idham.

Sementara, Catherine Wilson pernah menikah dengan pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat pada 2012. Rumah tangga keduanya tidak bertahan lama. Mereka memutuskan untuk berpisah setelah kurang dari satu tahun menikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.