Berita  

Cegah Tawuran, Kapolsek Tamansari Laksanakan Safari Kamtibmas

Dok.Humas Polsek Tamansari

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Mengingat kerawanan kamtibmas, terutama masalah Tawuran khususnya di wilayah hukum Tamansari, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha bersama Wakapolsek Kompol Syarifah Chaira Sukma serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa  laksanakan Safari Kamtibmas di Rw 06 Kelurahan. Tangki Jalan. Mangga Besar, Jakarta Barat. Kamis (24/03/2022)

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan dirinya melaksanakan safari kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas supaya lebih kondusif diwilkum Polsek Tamansari. “Kita sambangi tokoh masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan kemitraan dengan tokoh masyarakat dalam menciptakan kamtibmas kondusif,” kata Yonky.

IMG-20220125-WA0002

Tak hanya itu, tujuan dari pelaksanaan safari kamtibmas juga untuk bina remaja mengambil langkah untuk menyentuh anak remaja di wilayah dengan memberikan pandangan hukum dan konsekwensi hukum atas perbuatan yang dapat merugikan orang lain,”ucapnya.

BACA JUGA  Satgas: Positif COVID-19 di Indonesia Bertambah 3.828 Kasus

Pihaknya juga menyarankan kepada para remaja agar tidak mudah di ajak maupun dipengaruhi orang lain berbuat yang bersinggungan dengan hukum serta menyarankan agar para anak remaja bisa berkontribusi manakala ada penjual miras, pengguna narkoba dan para pelaku tawuran di wilayahnya agar segera melapor ke Binmas atau telpon segera call center 110,”tutup Yonky Kapolsek Tamansari.(for)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *