Berita  

Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke – 76, Polsek Metro Tamansari Lakukan Bakti Sosial

Wakapolres Metro Jakarta Barat (kiri) dan Kapolsek Metro Tamansari (kanan) sedang mengecat Vihara Dharma Bakti

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Kegiatan Bakti Sosial bersih-bersih dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Salah satunya yakni berupa kegiatan kerja bakti di Vihara Dharma Bakti yang jadi tempat peribadatan umat Budha.

Lokasi Vihara ini berada di Jalan Petak Sembilan, Kemenangan lll, Jakarta Barat. Lokasi dipilih Polsek Metro Tamansari berdasarkan arahan pimpinan. Dari pimpinan Polres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce SIK. MH.

IMG-20220125-WA0002

Sebagai rasa syukur kami, dan berharap agar Polri semakin dicintai oleh masyarakat, dimana kami selalu berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik dalam hal memberikan pengamanan maupun pengabdian kepada negara, ia berharap di wilayahnya tetap bisa menjaga kondusifitas, persatuan, kesatuan, persahabatan dan kekeluargaan.”kata Kapolsek AKBP Rohman Yonky Dilatha SIK. MSi. Minggu (19/6/2022)

BACA JUGA  IDI Dorong Perhitungan Formasi Kebutuhan Dokter Spesialis di Daerah

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso SH, SIK. MH, Kabag Ops Kompol Prasetyo Nugroho SIK, unsur pimpinan  Reskrim, Lantas, Propam Polres Metro Jakarta Barat serta personil Polsek Tamansari.

Sementara itu, Wakapolres AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso SH, SIK. MH menyampaikan kami bersyukur dan merasa bangga, atas perhatian dan kepedulian personil khusus nya Polsek Tamansari  terhadap tempat beribadah bagi umat Budha. Kami yang mewakili Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tamansari beserta jajaran atas kegiatan tersebut, semoga Polsek Tamansari  beserta jajaran diberikan kesehatan dan kelancaran dan semoga Polri Tetap Jaya dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke – 76. (for)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *