20220515-194809-0000

Dandim 1608/Bima Sambut Tim Verifikasi dari Korem 162/WB 

  • Bagikan
Foto:dok.Pendim 1608/Bima

BIMA, SUDUTPANDANG.ID – Dalam rangka penyerahan jabatan Komandan Kodim (Dandim), Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, selaku Dandim 1608/Bima menyambut Tim Verifikasi dari Korem 162/WB  di Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Rabu (5/1/2022).

“Selamat datang di Makodim kepada Ketua Tim Verifikasi dan rombongan, yang nantinya akan mensinkronkan semua data baik personel dan materil yang ada, ini semua dilakukan berkaitan dengan rencana penyerahan jabatan Dandim,” kata Letkol. Inf. Teuku Mustafa Kamal.

IMG-20220125-WA0002

Menurut Dandim, apa yang mungkin nanti menjadi kekurangan satuan mohon kiranya kepada Tim Verifikasi untuk menyampaikan secara langsung kepada Staf yang bersangkutan.

“Biar tidak menjadi kendala ataupun halangan kelancaran dalam proses penyerahan jabatan,” ujarnya.

Foto:dok.Pendim 1608/Bima

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Kolonel Kav Eko Hermawan. Y, selaku Kasiren Korem 162/WB mewakili rombongan mengucapkan Terima atas penyambutannya yang luar biasa.

“Kami dari Tim Verifikasi intinya mencocok data dari Korem dengan yang ada di Kodim 1608/Bima, dalam pelaksanaannya untuk seluruh staf nanti akan di cek oleh tim yang sudah kami tunjuk,” katanya.

Ia menjelaskan verifikasi ini dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan dengan harapan Dandim yang baru bisa mengetahui keadaan Kodim 1608/Bima ini.

“Cek apa adanya dan kalau masih ada yang tidak sesuai dengan prosedur tolong diselesaikan dulu dan sesuaikan dengan apa yang sudah diarahkan oleh Tim Verifikasi dari Korem,” katanya.

Foto:dok.Pendim 1608/Bima

Ketua Tim didampingi Dandim 1608/Bima juga mengecek jalannya verifikasi di staf Kodim serta pengecekan administrasi, randis, senjata dan amunisi serta matsus Unit Intel Kodim.

Hadir mendampingi Ketua Tim Verifikasi, di antaranya Pelda Irwan Sulaiman (Bid.Intel), Peltu I Wayan Deresta (Bid.Ops), Serma Hadiman (Bid.Pers), Serka Bibi Irawan (Log), Sertu Ridwan (Ter), Serda Apaal (Ren) serta pendukung Praka Kadek Andika (Tamudi-1) dan Pratu Wayan (Tamudi-2).

Sementara yang mendampingi Dandim 1608/Bima, Kasdim Mayor Inf Yudha Bhakti Irawan, Perwira Staf dan Danramil jajaran beserta Bintara Staf Kodim.(Teguh/rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *