Hemmen

Dandim Pasuruan Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Baru

Dandim 0819/Pasuruan menerima kunjungan silaturahmi Kapolres
Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arah Noor Iskak, S.T., dan Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K.,M.Si. (Dok.Pendim 0819/Pasuruan)

PASURUAN-JATIM|SUDUTPANDANG.ID – Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Candra di Makodim Jl. Veteran No. 5 Kota Pasuruan, Selasa (13/2/2024).

Kunjungan AKBP Teddy Chandra yang baru menjabat sebagai Kapolres Pasuruan bertujuan untuk silaturahmi dengan Dandim beserta jajaran.

Letkol Arh Noor Iskak mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Pasuruan ke Makodim 0819/Pasuruan.

“Kami banyak terima kasih kepada Kapolres Pasuruan atas kunjungannya di Kodim, ini merupakan bentuk silaturahmi dan sinergitas antara TNI-AD khususnya Kodim 0819/Pasuruan dengan Polres Pasuruan, selama ini sudah terjalin dengan baik dan kompak,” ungkap Dandim.

“Pergantian pejabat Kapolres baru ini tidak menyurutkan kita dalam bekerja sama, selama ini kita pihak Kodim Pasuruan selalu bersinergi dengan baik di bidang pengamanan dan bidang lainnya, kita selalu bekerja sama dalam penanganannya,” sambungnya.

BACA JUGA  Camat Tejakula Apresiasi Simakrama Kapolres Buleleng di Desa Bondalem

AKBP Teddy Candra juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Dandim 0819/Pasuruan.

“Saya sebagai orang baru di Polres Pasuruan yang beberapa hari lalu dilantik puji syukur hari ini saya bisa bersilahturahmi dengan pak Dandim, biar lebih akrab, biar lebih bersinergi, sehingga tugas pokok saya sebagai Kapolres bisa terlaksana dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Ia menuturkan, apa yang telah dilakukan oleh pejabat Kapolres sebelumnya, kerja sama dengan pihak TNI dalam hal ini Kodim 0819/Pasuruan harus tingkatkan.

“Apapun permasalahan yang ada kalau kita selalu bersama dalam penanganan akan cepat selesai, dan tentunya di daerah kita ini aman, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pak Dandim dan staf atas penerimaannya, kita tetap kompak dan terus bersinergi,” pungkas AKBP Teddy Candra. (Acz/01)

Kesbangpol Banten