Dukung Penanganan Covid-19, Warga Perumahan Gardenia 1 Citra Raya Gelar Vaksinasi

  • Bagikan
Foto:dok.RT Juned

“Sudah banyak saudara-saudara kita, tetangga, kerabat yang terpapar virus corona, belum lagi berdampak ke semua sektor ekonomi dan pendidikan. Untuk itu, kami kembali mengimbau meskipun sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan, ini semua untuk kebaikan kita bersama, salam sehat dan tetap semangat.”

TANGERANG,SUDUTPANDANG.ID-Kesadaran dan peran serta masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi layak diapresiasi. Masyarakat telah menyadari pentingnya vaksin untuk meningkatkan imunitas tubuh guna menangkal virus Covid-19.

Antusias masyarakat ini, terlihat saat vaksinasi yang diadakan di Perumahan Gardenia 1 Citra Raya Tangerang, Senin (19/7/2021).

Berkat kerja cerdas panitia yang dipimpin Junaedi Alamsyah, selaku Ketua RT 03 RW 11 Perumahan Gardenia 1 Citra Raya, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, vaksinasi sejak pukul 08.00 hingga sore hari, berjalan aman dan lancar.

Foto:dok.RT Juned

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar. Antusias warga sangat luar biasa dan selama pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan. Total warga yang divaksin sebanyak 500 orang. Ini semua dapat terlaksana berkat kerja yang kompak dengan berbagai pihak,” ucap Junaedi Alamsyah, dalam keterangannya.

BACA JUGA  Kisah Bang Mamat, Marbot Pengepul Rongsokan yang Menolak Bansos DKI

Juned, sapaan Ketua RT 03 RW 11, mengucapkan terima kasih kepada semua yang aktif terlibat dalam kepanitiaan. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para petugas vaksinator dari RSIA Tiara Cikupa, Polsek Panongan, Koramil Panongan, Camat Panongan, Tim Gugus Tugas RW 11 dan RT 01 – 06 Perumahan Graha Gardenia serta masyarakat.

Foto:dok.RT Juned

“Ucapan khusus kepada pihak sponsor Biznet dan Alya Multi Payment, terima kasih untuk kerja sama, ini adalah kerja kita bersama untuk mendukung pemerintah dalam program percepatan vaksinasi,” ucap Bapak 3 anak ini.

BACA JUGA  Sinar Mas Land dan Buddha Tzu Chi Peduli Pelestarian Lingkungan

Menurut Juned, vaksinasi ini sebagai salah bukti komitmen warga RT 03 RW 11, Perumahan Graha Gardenia dalam mendukung penanganan Covid-19.

“Sudah banyak saudara-saudara kita, tetangga, kerabat yang terpapar virus corona, belum lagi berdampak ke semua sektor ekonomi dan pendidikan. Untuk itu, kami kembali mengimbau meskipun sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan, ini semua untuk kebaikan kita bersama, salam sehat dan tetap semangat,” pungkas Juned penuh semangat.

Foto:dok.RT Juned

Hadir dalam vaksinasi itu, Camat Panongan Rudi Lesmana, Lurah Mekar Bakti Mansur, Babinsa Panongan Serda Bambang, Kanit Binmas Panongan Aiptu Joko Sutomo, Kepala Puskesmas Panongan drg. Farah Segeir dan para tokoh masyarakat.(say)

BACA JUGA  Tim Vaksinator Satgas Covid-19 TNI AL Lantamal XII Dukung Serbuan Vaksin di Lanud Supadio
  • Bagikan

Comment