Hemmen

Gak Tahan Diselingkuhi, Della Gugat Cerai Renaga Tahier

Renaga Tahier
Renaga Tahier (foto:instagram/@renaga.tahier)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Aktor Renaga Tahier resmi digugat cerai istrinya, Della di Pengadilan Agama Bogor. Sidang perceraian perdana mereka juga sudah dilaksanakan, Senin (12/2/2024).

Dalam persidangan pihak Renaga Tahier tak hadir, hanya Della bersama kuasa hukumnya, Kemas Mohammad.

Kepada awak media Della menjelaskan alasannya menggugat cerai Renaga Tahier. Ibu satu anak itu mengaku sudah tak tahan lagi dengan kelakuan Reinaga yang suka main perempuan.

“Dari awal kami menikah sebenarnya ada orang ketiga, tapi di situ saya tahan-tahan karena ada anak,” ujar Della saat di Pengadilan Agama Bogor, Senin (12/2/2024).

Della juga menuturkan, sebelum memutuskan menggugat cerai, Della berkali-kali memberi Renaga Tahier kesempatan. Namun bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini tak pernah berubah dan masih terus mengkhianati istrinya.

BACA JUGA  Punya Bukti, Ari Wibowo Gugat Cerai Istri Karena Dugaan Adanya Orang Ketiga

“Sampai yang kemarin Juli 2023 dia mohon-mohon, katanya mau beruba. Saya sudah kasih kesempatan tapi saya merasa dia enggak berubah,” tutur Della

Ibu satu anak itu mengetahui Reinaga Tahier berselingkuh dari isi pesan di ponsel suaminya. Menurut Della, putra Ferdy Tahier atau Ferdy Element ini berselingkuh dengan lebih dari tiga perempuan selama enam bulan belakangan, termasuk mantan pacar dan LC karaoke.

“Iya ada beberapa, dari Juli 2023 itu lebih dari tiga lah. Ada yang LC, seputaran itu yang saya tahu,” kata Della.

“Iya (memergoki langsung), aku lihat chat di hp-nya. Ada mantan dia yang berhubungan, ada juga yang baru-baru, masih banyak (tapi) malu, aib juga,” imbuhnya.

BACA JUGA  Tamara Tyasmara Diperiksa Penyidik Terkait Kematian Anaknya

Della mengaku tak kenal dengan para perempuan yang dihubungi Renaga Tahier. Namun perempuan itu memastikan dia sudah memegang bukti suaminya berselingkuh.

Di sisi lain, selain gugatan cerai Della juga menuntut hak asuh atas anak mereka Keisya Alisia Tahier yang berusia 2,5 tahun. Selain itu Della juga menuntut nafkah anak sejumlah Rp20 juta perbulan.

Pihak Della berharap Renaga Tahier bisa kooperatif dan hadir di agenda sidang kedua pada 19 Februari mendatang. Di sidang tersebut pihak Della berencana membongkar hal-hal lainnya tentang Reinaga.(04)

Kesbangpol Banten