Gelar Rakor, DPW Pejabat Jaktim Siap Bergerak Bela Umat

Rakor Pejabat DPW Jaktim
Rakor DPW dan DPC Pejabat Jaktim/ist

Jakarta,SudutPandang.id-Usai dideklarasikan pada Ahad (3/11/2019) lalu, Ormas yang menamakan diri “Pengacara dan Jawara Bela Umat” atau yang disingkat Pejabat terus berkoordinasi di sejumlah wilayah.

Salah satu wilayah yang bergerak cepat adalah DPW Pejabat Jakarta Timur dikomandoi Habib Iwan Alhabsy.

IMG-20220125-WA0002

“Siapa lagi yang membela umat, kalau bukan kita. Kita harus kompak bersama-sama demi kemaslahatan. Insya Allah,” ucap Habib Iwan Alhabsy, saat Rapat Koordinasi DPW dan DPC Pejabat se-Jakarta Timur di bilangan Cawang, Rabu (5/2/2020).

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bersedia hadir meluangkan waktunya di dalam Rapat DPW dan DPC se-Jakarta Timur.

“Semoga langkah dan niat hajat untuk membangun kebersamaan didalam tujuan bela umat menjadi bagian dakwah di Organisasi Pejabat. Kami sangat terharu didalam persaudaraan dan kekeluargaan yang selama ini kita jalin dalam silaturahmi,” ucap Habib Iwan.

Dirinya juga berharap niat dan tujuan yang akan dibangun menjadi cerminan didalam kepribadian diri masing-masing.

Logo Ormas Pejabat
Logo Ormas Pejabat/net

“Semoga Alllah SWT memberikan curahan keberkahan kepada keluarga kita masing-masing yang sudah mendukung Antum semua didalam kebaikan dan kebenaran,” harapnya yang diamini semua.

Pada kesempatan itu, ia mengajak untuk membangun kebersamaan gotong royong dan jiwa sosial dalam bermasyarakat serta kesadaran dalam berorganisasi.

Pertemuan yang berlangsung penuh persaudaraan tersebut, dihadiri para pengurus dari DPC Cipayung, DPC Ciracas, DPC Makasar, DPC Jatinegara, DPC Pasar Rebo, dan DPC Matraman.

Sementara, DPC Cakung, DPC Duren Sawit, DPC Pulogadung dan DPC Kramat Jati berhalangan hadir.(ruli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.