Harlah ke-23 PKB, Garda BMI DKI Siap Sukseskan Vaksinasi Gratis

  • Bagikan
Foto:dok.Twitter PKB

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuktikan komitmennya untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Salah satunya dengan mengadakan vaksinasi gratis untuk masyarakat yang digelar di kantor DPP PKB Jl.Raden Saleh No.9, Jakarta Pusat pada Jumat, 23 Juli – Sabtu, 28 Juli 2021.

Vaksinasi yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB selama dua hari ini, dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke-23 PKB.

Garda Buruh Migran Indonesia (BMI) sebagai organisasi sayap PKB pun terlibat aktif dalam vaksinasi tersebut.

BACA JUGA  15 Tahun Menunggu, Bek Persib Bandung Resmi Jadi WNI

“Kami siap mengadakan acara bakti sosial berupa vaksin gratis untuk warga DKI, ini sebagai bukti kepedulian kami mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 melalui percepatan vaksinasi yang bertepatan dengan Harlah ke-23 PKB,” ujar Ketua DPW Garda BMI DKI Jakarta, Saleh Setiawan, dalam keterangannya, Kamis (23/7/2021).

Ketua DPW Garda BMI DKI Saleh Setiawan/Foto:ist

Menurut Saleh, pemerintah sedang berjuang dalam penanganan Covid-19, sehingga harus didukung bersama. Pasalnya, penanganan Covid-19 yang telah berdampak dalam semua sektor merupakan tanggung bersama, termasuk peran serta masyarakat.

“Ayo divaksin, kita harus bersatu, bersinergi dan bersama-sama dalam penanganan pandemi ini,” ajak Saleh penuh semangat.

BACA JUGA  Ngaku Presiden, Wapresnya Rhoma Irama, Wanita Ini Nekat Bawa Bensin Mau Bakar Balai Kota

“Bagi peserta vaksinasi, juga akan diberikan tali kasih. Ini adalah bukti nyata kepedulian kami,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin divaksin silahkan mendaftar di s.id/vaksinasipkb.

Selain vaksinasi gratis, acara bertajuk “Vaksin Indonesia Bangkit” ini, akan digelar acara lainnya. Termasuk tausiah politik dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau biasa dipanggil Cak Imin secara virtual.(heruli)

  • Bagikan

Comment