Hemmen

Hasil Perhitungan Sementara, Riny Fitrianti Unggul dari Caleg Lain dari Gerindra

Riny Fitrianti unggul antar-caleg partai Gerindra

TANJUNGPINANG, SUDUTPANDANG.ID – Hasil penghitungan sementara, perolehan suara Riny Fitrianti unggul antar-caleg partai Gerinda yang berangkat dari dapil Kota Tanjungpinang (Kepri 1).

Muslim Matondang, Ketua Tim Pemenangan Riny Fitrianti, mengatakan pihaknya dapat mengklaim Riny dapat suara lebih banyak berdasarkan perhitungan internal timnya.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

“Kami pastikan Riny unggul dari lima caleg yang lain yang berangkat dari partai dan dapil yang sama,” kata Muslim Matondang di hadapan sejumlah media yang berkumpul di sekretariat pemenangannya di Jalan Pramuka, Tanjungpinang, Senin (19/2/2024).

Apalagi, menurutnya, 4 TPS di Tanjungpinang masih akan dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) 24 Februari ke depan.

Maka, suara Riny dipastikan akan semakin menguat. Sehingga anak bungsu (Alm) Muhammad Sani itu dipastikan duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri masa bakti 2024-2029.

BACA JUGA  Nusron Tanggapi Soal Gibran Diminta Mundur sebagai Walkot Solo

Kendati bukan keputusan resmi KPU, namun Muslim begitu yakin. Ditambah lagi jika masyarakat di empat TPS yang PSU solid memberikan dukungan.

Riny Fitrianti unggul antar-caleg partai Gerinda

“Jadi kami optimis Riny menang. Mohon doanya,” ujarnya.

Mantan wartawan ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang atas suara yang telah dititipkan kepada Riny pada pemilu 14 Februari kemarin.

Muslim berharap kehadiran Riny di gedung DPRD provinsi nanti akan menjadi inspirasi bagi kaum perempuan untuk lebih terlibat aktif dalam proses demokrasi dan memperjuangkan perubahan positif di tengah masyarakat.

“Semoga kiprah Riny dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah dan kesejahteraan bersama,” ucap Muslim. (05)

Barron Ichsan Perwakum