HUT Ke-20 K-Link Bangun Perekonomian dan Kesehatan Masyarakat

Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh.

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Tak kalah dengan kehebohan yang dibuat boyband Korea NCT 127 di ICE BSD, di tempat yang sama, kemarin, band legendaris, Padi Reborn juga membuat kehebohan.

Sederet lagu hits Padi seperti Sobat, Harmony, dan lainnya dilantunkan Padi Reborn. Kehebohan itu hadir di acara perayaan ulang tahun K-Link Indonesia, ‘K-Link 20th Year Anniversary, The New Evolution yang digelar di ICE BSD City (5/11).

IMG-20220125-WA0002

“K-Link senantiasa menjadi pionir dalam penyedia suplemen kesehatan di Indonesia. Terus terang saya sudah lama menggunakan produk legendarisnya K-Link, Chlorophyll,” kata Fadly, vokalis Padi Reborn di atas panggung

Dalam acara ini, K-Link Indonesia memberikan penghargaan kepada para leaders K-Link yang telah mendapatkan pencapaian-pencapaian luar biasa. Haru, tawa, dan inspirasi mewarnai Nusantara Hall ICE BSD di hari besar ini

BACA JUGA  Ultah ke-46 Sule Dapat Hadiah Mobil dari Rizky Febian

Ribuan mitra K-Link dari berbagai daerah di Indonesia turut berpartisipasi dalam acara ini, tentunya semakin seru dengan penampilan spesial dari band legendaris tanah air, Padi Reborn yang membawakan 10 lagu sebagai penutup rangkaian acara

“K-Link 20th Year Anniversary bukanlah akhir dari komitmen K-Link dalam membangun perekonomian Indonesia menjadi lebih baik, tetapi merupakan pembaharuan untuk kegemilangan-kegemilangan berikutnya,” terang Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh.

Saat ini, K-Link sudah memiliki 331 orang berperingkat Crown Ambassador, 45 orang berperingkat Senior Crown Ambassador, dan 18 orang berperingkat Royal Crown Ambassador. Meski jajaran leaders K-Link memiliki latar belakang yang beragam, namun bisa menjadi pahlawan bagi orang-orang terdekatnya.

BACA JUGA  Anak Chelsea Olivia Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim Piatu

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa bisnis K-Link bisa menjadi sumber penghasilan yang baik dan dapat dilakukan oleh semuanya. Dalam perayaan ini, ada penganugerahan qualifier baru kepada 25 Crown Ambassador, 6 Senior Crown Ambassador, dan 5 Royal Crown Ambassador baru.

Selama dua dekade, K-Link berkomitmen telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia melalui produk suplemen kesehatan dan kecantikan, kosmetik, dan produk konsumsi harian lainnya.(04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *