IKWI dan 12 Wartawan Terima Bantuan dari PWI Jaya Peduli

PWI Jaya Peduli
PWI Jaya Peduli menyerahkan bantuan kepada IKWI dan 12 anggota PWI Jaya/dok.PWI Jaya Peduli

Jakarta,SudutPandang.id-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya melalui ‘PWI Jaya Peduli’, Jumat (10/1/2020), kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat dan keluarga besar wartawan yang terdampak banjir di Jakarta.

Bantuan berupa uang tunai ini, diserahkan oleh Ketua PWI Jaya Peduli, Realini Nonnie Roring bersama owner Oval Advertising, Agus Salim kepada Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan 12 anggota PWI Jaya.

IMG-20220125-WA0002

Ke-12 anggota PWI itu, yaitu Firdaus Baderi (neraca), Abdillah Fahresi (mimbar), Darojatun (kapanlagi.com), Edu Kresnadefa (liputan6.com), Adi Wiyono (RRI), Dirham Sabirin (poskota), Syukri (nyata), Tumpak Sidabutar (kabarhiburan.com.), M. Reza Wibisono (nyata), Taufik (heboh.com), Elang (MetroTV) dan Aiz (viva.co.id).

“Senang rasanya bisa ikut berbagi,” ucap Agus Salim, saat menyerahkan bantuan di Sekretariat PWI Jaya Gedung Sasana Karya Lt. 9 Jl. Soeryo Pranoto No. 8 Harmoni Jakarta Pusat.

Nonnie Roring menerangkan, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada sesama anggota PWI Jaya.

PWI Jaya Peduli 1
Ketua PWI Jaya Peduli Realini Nonnie Roring (kanan baju biru) saat menyerahkan bantuan/dok.PWIJayaPeduli

“Jangan dilihat nilainya. semoga bermanfaat untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir,” kata Nonie yang juga Wakil Ketua Seksi Bidang Kesejahteraan PWI Jaya.

Ia mengatakan, pihaknya masih terus menggalang bantuan baik dari perorangan maupun instansi untuk terus berbagi meringankan mereka yang terdampak banjir.

Sejauh ini, PWI Jaya Peduli telah menerima donasi baik berupa uang tunai maupun barang dari perorangan dan perusahaan.

Bantuan perorangan di antaranya dari, Nirwan Dermawan Bakrie, Alex Tirta, Fatchul Anas, Keith Rustam (gitaris Montecristo), Eric Martoyo (vocalis Montecristo), Suherman Mihardja, SH, MH (Pengurus Peradi yang juga nggota Dewan Penasehat majalah Sudut Pandang), Putra Nababan, Nurul Arifin, dan Kasih Hanggoro (Universitas Budi Luhur).

Sementara, donasi dari non perorangan berasal dari IKWI, PT Djarum, Danone, Oval Advertising, Let’s Go! Chicken dan GT Radial-PT Gajah Tunggal Tbk.(her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.