Hemmen

Imlek 2575, Tahun Naga Kayu yang Diyakini Bawa Hoki

Imlek 2575, Tahun Naga Kayu yang Diyakini Bawa Hoki
Ilustrasi

“Orang yang lahir di tahun Naga Kayu memiliki semangat dan energi yang luar biasa. Mereka biasanya digambarkan sebagai orang sukses dan cerdas.”

SUDUTPANDANG.ID – Tahun Baru Imlek 2575 yang jauh pada Sabtu, 10 Februari 2024 merupakan tahun Shio Naga Kayu. Shio ini diyakini oleh masyarakat Tionghoa memiliki lambang kekuatan, kemakmuran, kesuksesan dan penuh hoki atau keberuntungan.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Dalam ramalannya, Shio Naga Kayu akan memberikan peluang perubahan baru yang bisa membawa hoki.

Naga sendiri melambangkan seseorang yang kuat dan penuh antisipasi. Orang dengan Shio Naga juga dinilai bisa membawa potensi besar.

Sedangkan unsur kayu adalah lambang dari pertumbuhan, kelenturan, dan alam. Seperti pohon, kayu dapat tumbuh tinggi dan memiliki gagasan besar untuk menyesuaikan diri dengan situasi baru.

Melansir dari SCMP, Shio Naga dilambangkan sebagai kehormatan bagi masyarakat Tiongkok. Sedangkan kayu adalah impian untuk mengubah dunia.

Orang yang lahir di tahun Naga Kayu memiliki semangat dan energi yang luar biasa. Mereka biasanya digambarkan sebagai orang sukses dan cerdas.

Shio Naga Api, memiliki rasa penasaran energik, percaya diri, dan karismatik. Orang yang lahir pada 2024 akan memiliki keterampilan kepemimpinan dan semangat petualangan, dan mengejar tujuan mereka dengan keberanian.

Mereka pandai berhubungan dengan orang lain dan oleh karena itu sering kali meraih kesuksesan dalam kewirausahaan atau industri kreatif.

Naga Tanah memiliki bakat untuk membangun pembangunan yang stabil dan berkelanjutan dalam karier dan uang mereka. Mereka biasanya sangat fokus pada tujuan mereka dan memiliki keterampilan organisasi dan manajemen yang baik.

Naga Logam memiliki keterampilan kepemimpinan dan visi bisnis, pandai memanfaatkan peluang untuk menciptakan kekayaan, dan memiliki intuisi investasi yang baik.

Sementara Naga Air penyayang dan pandai memahami emosi orang lain, sehingga mereka biasanya menangani hubungan interpersonal dengan baik dan bersedia memberikan dukungan dan bantuan kepada orang lain.

Pada tahun Naga Kayu diyakini dapat mendorong pertumbuhan, kemajuan dan kelimpahan, dan tahun ini akan menjadi tahun yang baik untuk membangun landasan yang kokoh untuk sesuatu yang baru dan memiliki potensi jangka panjang. Tahun Naga Kayu terakhir terjadi 60 tahun yang lalu, pada tahun 1964.(berbagai sumber)

BACA JUGA  Tri Adhianto Berharap Perayaan Cap Go Meh Bisa Bangkitkan Sektor Wisata Kota Bekasi
Barron Ichsan Perwakum