Berita  

Inalillahi, Nenek Tewas Ditabrak Moge

Ilustrasi moge/net

Bogor, Sudut Pandang id-Nenek Aisah, (52), tewas mengenaskan akibat diseruduk motor gede (moge) ketika jalan-jalan bersama cucunya di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, tepatnya di depan RS PMI, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019) pagi.

Menurut informasi, pada pagi hari, nenek Aisah mengajak cucunya jalan-jalan ke Lapangan Sempur. Namun saat hendak menyeberang, motor gede Harley Havidson yang melaju kencang menabrak hingga keduanya terpental.

IMG-20220125-WA0002

Nenek ini menghembuskan nafas terakhir saat tiba di Rumah Sakit PMI Kota Bogor. Sementara, cucunya Anya, (5), mengalami luka parah di bagian kepala akibat benturan benda keras. Anak ini kondisinya muntah darah dan kepalanya lebam.

Hingga Minggu sore kemarin, Anya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sementara jenazah Nenek Aisah sudah dimakamkan di daerah Pasir Eurih, Ciapus, Tamansari, Kabupaten Bogor.

Dalam peristiwa ini polisi berhasil mengamankan seorang pria pengendara moge). Pelaku diperiksa di Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota bersama barang bukti.(gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.