Korban Lapas Tangerang Teridenfikasi

  • Bagikan
dok.regional

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Jenazah korban kebakaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang berhasil di identifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri.Jumat (10/9/2021).

Identitas keempat jenazah terungkap pada hari ini sekitar pukul 13.00 WIB oleh tim DVI Polri. Keempat jenazah yang teridentifikasi yaitu, Adi Priyana bin Kholil (44), Kusnadi bin Rauf (44), Gustanil Arifin bin Arwani (50), dan Arfin bin Marsum (23).

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi empat jenazah korban kebakaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang, Jumat (10/9/2021). Dengan demikian, hingga hari ini ada lima korban yang telah teridentifikasi.

“Jadi pada hari ini, dari 41 orang jenazah, tim telah berhasil mengidentifikasi 5. Kemarin 1, sekarang 4,” kata Kepala Biro Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono, dikutip dari Kompas TV.

Sementara itu, satu jenazah yang sebelumnya teridentifikasi adalah Rudhi. Jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga.

Rusdi mengatakan, keempat jenazah yang teridentifikasi hari ini pun akan segera diserahkan ke keluarga.

“Tentunya yang telah teridentifikasi, tim akan berkoordinasi dengan lapas. Dari lapas nantinya yang akan menyerahkan kepada pihak keluarga korban,” ujarnya.

Kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang, Banten terjadi pada Rabu (8/9/2021) dini hari. Hingga Kamis (9/9/2021), total korban tewas akibat kebakaran tersebut menjadi 44 orang. Para korban merupakan warga binaan pemasyarakatan (kom).

BACA JUGA  Gubernur Kalbar Minta Sriwijaya Air Berikan Pelayanan Terbaik ke Keluarga Korban
  • Bagikan

Comment